101 CARA BERPIKIR KREATIF ALA BOB SADINO

101 CARA BERPIKIR KREATIF ALA BOB SADINO

Author : Tjahjo Harry Wilopo

Rp. 69.500

Judul

101 CARA BERPIKIR KREATIF ALA BOB SADINO

Nomor ISBN

978-602-0770-50-5

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

296 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Orang Goblok Lebih Mudah Jadi Pengusaha Ketimbang Orang Pintar,” begitu menurut (Alm.) Bambang Mustari Sadino, yang lebih dikenal sebagai Bob Sadino.
Siapa yang tak kenal Bob Sadino?
Pemilik bisnis ayam negeri yang berbasis di Kemang (KemChick, KemFood, KemFarm) ini merupakan “mahaguru” bagi pengusaha muda, namun dengan cara yang tak biasa, anti-mainstream. Dia tidak bermaksud mengatakan bahwa “orang pintar” itu tidak bisa jadi pengusaha, hanya saja “orang pintar”—dalam tanda kutip—itu banyak perhitungannya. Belum jalan, sudah takut duluan. Sementara orang goblok yang hanya punya satu pilihan, yaitu maju, akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan.
Buku “101 Cara Berpikir Kreatif Ala Bob Sadino” ini berisi sekumpulan warisan abadi Om Bob, begitu ia dipanggil. “Jadilah orang goblok!” begitulah salah satu wasiatnya. Orang goblok tidak peduli risiko apa pun. Serta yang paling penting, orang goblok mudah menerima saran dan masukan dari orang lain, siapa pun itu. Kenapa? Sebab ia merasa “goblok” dan butuh ilmu, baik saran dari teman, keluarga, konsumen, hingga lawan bisnis sekalipun.
Anda siap jadi pengusaha jalanan ala Bob Sadino? Jadilah orang goblok!

1. Buku ini bukanlah biografi Bob Sadino, melainkan fokus pada pola pikir, strategi, dan ajaran sang penguasa jaringan bisnis KemChick, yang menjadi warisan abadi bagi para pelaku bisnis pemula.
2. Buku ini ditulis oleh praktisi bisnis berpengalaman yang telah menempati posisi strategis seperti direktur dan manajer serta telah menulis beberapa buku bisnis.
3. 101 wasiat (cara kreatif) berbisnis yang dirangkum penulis diulas dengan gaya bahasa ringan, persis seperti penyampaian Bob Sadino dalam setiap memotivasi orang lain.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.