101 Ide Gila jadi Tajir Melintir ala Zuckerberg: Hanya yang Gila yang Berani Kaya
new release

101 Ide Gila jadi Tajir Melintir ala Zuckerberg: Hanya yang Gila yang Berani Kaya

Author : Kalani Niran

Rp. 87.500

Judul

101 Ide Gila jadi Tajir Melintir ala Zuckerberg: Hanya yang Gila yang Berani Kaya

Nomor ISBN

978-623-244-003-6

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

432 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Facebook, media massa dengan pengguna terbanyak di dunia ini berawal dari sebuah proyek kecil-kecilan seorang mahasiswa. Tapi berkat ketelatenan dan keseriusan pembuatnya, proyek “minim dana” ini mampu menjaring untung yang tak main-main, dan membawa pemiliknya ke level The Youngest Self-Made Billionaire pada tahun 2008, dengan pendapatan mencapai US$ 62 miliar.

Saat ini, Mark Zuckerberg selalu ada dalam jajaran orang-orang terkaya di dunia. Terlepas dari ide briliannya soal “menghubungkan” orang-orang di seluruh pelosok bumi, kita tak boleh melupakan usaha, kegigihan, serta kerja keras seorang Zuckerberg muda. Apa saja yang dilakukannya?

Buku ini akan mengupas secara menyeluruh mengenai Mark Zuckerberg, usahanya mendirikan kerajaan Facebook, hingga ide-ide gilanya. Mencapai 101 ide gila! Terserah Anda untuk membaca dan kemudian melewatkannya, atau membaca dan kemudian menerapkannya dalam usaha Anda sendiri. Yang pasti, 101 ide gila ini takkan pernah Anda temukan dalam buku lain mana pun! Selamat menempuh jalur sukses ala miliuner, dan yang pasti, selamat menggila!

  1. Buku yang tidak main-main ini akan mengupas secara menyeluruh mengenai Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook.
  2. Tidak hanya profil dan masa lalu Zuckerberg, Anda juga akan mendapatkan uraian penuh manfaat tentang bagaimana Zuckerberg membangun Facebook-nya dari nol hingga mencapai omzet miliaran.
  3. Ada banyak trik tajir melintir ala Zuckerberg di luar sana, tapi buku yang menyajikan 101 trik lengkap beserta uraian dan penjelasan, hanya buku ini. Anda tak akan rugi membacanya, dijamin!
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.