72 TRIK MEMBACA KARAKTER
new release

72 TRIK MEMBACA KARAKTER

Author : Alfi Arifian et. al

Rp. 55.500

Judul

72 TRIK MEMBACA KARAKTER

Nomor ISBN

978-602-5638-82-4

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

320 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Ada orang yang mengalami pertengkaran hebat dengan pasangannya, gagal dalam bisnis, menjadi korban kejahatan, ditinggalkan tetangga, dan sahabat, lantaran semuanya disebabkan oleh ketidakmampuan membaca pikiran. Sebaliknya, ada orang yang sukses dalam kariernya, memiliki rumah tangga yang harmonis, dikelilingi oleh banyak sahabat, bisa menghindarkan diri dari hal-hal yang bisa mencelakakan dirinya, dan disayangi oleh tetangga, karena ia memiliki kemampuan membaca pikiran yang baik.
Sebagai makhluk sosial, interaksi antarindividu manusia maupun dalam masyarakat sangatlah penting. Komunikasi, itu adalah kuncinya. Namun, tak semua komunikasi bisa berjalan mulus, terutama bila lawan bicara atau objek interaksi salah menafsirkan maksud subjek, dalam hal ini akan merusak tujuan komunikasi, dan interaksipun terganggu.

    1. Buku ini memuat lebih banyak trik untuk mengetahui karakter (kepribadian) orang lain dengan cara “membaca” kurang lebih 72 trik, sehingga sangat cocok menjadi panduan wajib bagi mereka yang memiliki kebutuhan sarana komunikasi yang baik lewat “membaca” siapa orang yang dihadapi.
    2. Buku ini ditulis oleh tiga penulis dari latar belakang berbeda: praktisi psikologi, penulis psikologi populer, dan sejarawan amatir. Ketiganya berkolaborasi karena memiliki kecenderungan dalam menelaah psikologi manusia.
    3. Selain memberikan trik-trik jitu untuk mengetahui kepribadian lawan bicara, buku ini memberikan uraian tentang urgensi memiliki kemampuan membaca pikiran. Kemampuan disini bukanlah hal yang berbau mistis, namun penggunaan nalar intuitif dan pola praktis yang memang terbukti di lapangan
    4. Dengan membaca buku ini, siapapun bisa membaca kepribadian orang lain.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.