Apa Yang Bob Sadino Lakukan Ketika Kita Tidur?
recomended
new release

Apa Yang Bob Sadino Lakukan Ketika Kita Tidur?

Author : Byzka Wibisono

Stok Kosong

Judul

Apa Yang Bob Sadino Lakukan Ketika Kita Tidur?

Nomor ISBN

978-623-244-142-2

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

292 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

- Habis -

Qty

Apa yang sebenarnya Bob Sadino lakukan ketika kita tidur?

Well, mungkin ini pertanyaan hiperbolis yang bisa jadi jawabannya hanyalah “ya tentu saja tidur juga”. Pertanyaan ini bukan premis bahwa tidur Bob Sadino berbeda dengan tidur kita, namun lebih mewakili pola pikir, cara mengatur waktu, sampai bagaimana Bob Sadino memanfaatkan peluang yang ada sebegitu baiknya untuk sukses.  Banyak di antara kita yang ragu-ragu untuk melangkah demi sebuah perubahan baru.

Seringkali kita mengatakan pada diri sendiri untuk pikirkan lagi lalu menunggu sampai ada kesempatan yang baik. Namun, ketika kesempatan baik itu tiba pasti akan muncul alasan lain lagi dan menunda untuk merealisasikannya, hingga tidak ada yang namanya realisasi. Sebab, sebagian besar orang berpikiran takut gagal, tidak memiliki modal yang cukup, belum menemukan partner kerja atau alasan-alasan lain. Kita selalu berpatokan pada langkah demi langkah yang dilakukan orang lain, sehingga jika kita tidak melakukan seperti itu berarti langkah kerja kita tidak sempurna. Ini merupakan cara berpikir secara linier.

  1. Buku ini bukanlah biografi Bob Sadino, melainkan fokus pada pola pikir, strategi, dan ajaran sang penguasa jaringan bisnis yang menjadi warisan abadi bagi para pelaku bisnis pemula.
  2. Buku ini ditulis oleh penulis biografi berpengalaman dengan beberapa buku yang sudah ditulis terlebih dahulu.

Buku ini adalah tentang habit yang dilakukan oleh Bob Sadino, jadi kalau ada pertanyaan, Apa sih yang dilakukan oleh bob Sadino ketika kita tidur, ya buku inilah mungkin jawabannya.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.