Asyik Mengenal Hewan Buas & Berbahaya
coming soon

Asyik Mengenal Hewan Buas & Berbahaya (PRE-ORDER)

Author : Fenita Agustina

Rp. 85.500

Judul

Asyik Mengenal Hewan Buas & Berbahaya

Nomor ISBN

978-623-244-225-2

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory (Soft Cover)

Kertas Isi

HVS 80 gram FC

Tebal Buku

180 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

18 X 22

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Berhadapan dengan hewan berbahaya sudah pasti membuat kita bergidik ketakutan. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata tidak semua hewan berbahaya itu bersikap agresif dan berwajah menyeramkan? Beberapa diantaranya malah justru berpembawaan tenang, berpenampilan cantik, bahkan pemakan tumbuhan (herbivora). Makanya, jangan sekali-sekali anggap remeh hewan-hewan buas dan berbahaya ini karena mereka bisa mengintai, menyerang, bahkan melumpuhkan mangsanya dengan kekuatan dan senjatanya yang luar biasa.

Dalam buku ini, kamu akan diajak berpetualang mengenal 45 hewan buas dan berbahaya, meliputi ciri fisik, ukuran, habitat, makanan, cara hidup, dan lain sebagainya. Dilengkapi fakta unik dari masing-masing hewan, kamu pasti akan kagum dibuatnya. Selain itu, dengan mengenal mereka, pengetahuan dan wawasanmu tentang dunia hewan juga semakin bertambah. Yuk, segera miliki buku “Asyik Mengenal Hewan Buas & Berbahaya” yang dilengkapi dengan foto dan ilustrasi ini!

  1. Mengajak anak untuk mengenal dan mengetahui bermacam-macam hewan buas & berbahaya yang ada di dunia.
  2. Memberikan pengetahuan baru pada anak informasi dan fakta unik tentang hewan buas & berbahaya yang belum diketahui.
  3. Dapat membangkitkan rasa ingin tahu anak untuk mempelajari lebih dalam mengenai hewan-hewan buas & berbahaya terutama yang menyukai dan suatu saat bercita-cita menjadi ahli hewan.

Dengan gaya bahasa yang jelas dan runtut disertai ilustrasi serta foto akan memudahkan anak untuk mempelajari hewan buas & berbahaya

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.