BACA BUKU INI SAAT ENGKAU PATAH HATI: Sesungguhnya Berpura-pura Tegar Itu Menyakitkan
recomended
new release

BACA BUKU INI SAAT ENGKAU PATAH HATI: Sesungguhnya Berpura-pura Tegar Itu Menyakitkan

Author : Akata

Rp. 55.500

Judul

BACA BUKU INI SAAT ENGKAU PATAH HATI: Sesungguhnya Berpura-pura Tegar Itu Menyakitkan

Nomor ISBN

978-623-244-063-0

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

304 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Membicarakan soal cinta, tak akan ada habisnya. Cinta selalu hadir sebagai pemanis cerita dalam setiap kisah hidup manusia. Tapi sebenarnya, apa itu cinta?

Cinta banyak diungkapkan namun sedikit yang memikirkan. Banyak yang memiliki, namun sedikit yang memberi arti. Beberapa orang yang memilih membicarakan cinta, dialog mereka bisa sampai ke akar-akarnya meski cinta tak pernah selesai hanya dengan kata-kata. Dan sebagian lain lebih memilih membiarkan cinta hadir apa adanya tanpa perlu tahu dan ingin tahu apa makna yang ada di dalamnya. Sebagian orang mengikutsertakan logika ke dalam cinta mereka, dan sebagian lagi membiarkan cinta lebur dalam jiwanya. Kalau kamu tim mana?

Cinta dan patah hati adalah dua hal tak terpisahkan, selalu hadir sepaket. Kalau kamu memutuskan memilih salah satu, maka kamu juga harus siap dengan kehadiran yang lain. Keduanya jika dituliskan, akan menghasilkan subbab-subbab: cinta dan luka, cinta dan ekspektasi, cinta dan pengkhianatan, cinta dan memaafkan; tak akan ada habisnya. Apakah kamu sedang mengalami salah satunya?

Berawal dari pengalaman, pengamatan, dan kumpulan kisah-kisah nyata yang terjadi di sekitar kita, buku ini dipersembahan kepada pembaca sekalian; kamu yang sedang patah hati, kamu yang sedang putus cinta, kamu yang sedang dikhianati atau mengkhianati. Akata merangkum topik-topik seputar cinta dan sakit hati dalam untaian bahasa apik yang dapat kalian ikuti lewat buku ini. Akata siap mendengarkan. Luapkan perasaan kalian, hanya di sini

  1. Membantu proses pemulihan pasca patah hati yang dapat disebabkan putus cinta, pengkhianatan, ekspektasi terlalu tinggi terhadap pasangan, dan sebagainya.
  2. Gaya bahasanya yang lembut akan membalut luka hatimu. Buku ini sekaligus sebagai sarana kamu curhat setelah seseorang mematahkan hatimu.

Bukan hanya soal patah hati, buku ini juga akan membantumu soal memaafkan. Sebab, hampir di mana pun, soal memaafkan adalah yang paling sulit dan “terlarang” dalam setiap kisah patah hati. Well, buku ini berpendapat sebaliknya. Memaafkan, justru adalah hal paling krusial setelah seseorang mengalami patah hati. Penasaran? Baca saja bukunya.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.