Bekal Menjadi Kekasih Allah (Terjemahan Nashaihul ‘Ibad)
new release

Bekal Menjadi Kekasih Allah (Terjemahan Nashaihul ‘Ibad)

Author : Syekh Nawawi al-Bantani

Rp. 120.000

Judul

Bekal Menjadi Kekasih Allah (Terjemahan Nashaihul ‘Ibad)

Nomor ISBN

978-602-0770-69-7

Penerbit

Jenis Cover

Hard Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

428 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

15 X 23

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Nahsihul ‘Ibad adalah salah satu kitab yang bertemakan tasawuf yang dalam penyajiannya sangat sederhana dan langsung pada pokok masalah, sehingga memudahkan setiap pembaca untuk memahaminya.
Isi kitab ini menjawab kebutuhan spiritual sehari-hari seorang muslim. Terdapat 1055 nasihat yang disusun secara numeric dan bersumber dari al-Quran, hadis, dan ucapan para sahabat serta ulama salaf.
Kitab ini memiliki kandungan makna yang begitu dalam dan hakikatnya yang begitu tinggi, sehingga bila dipahami secara mendalam dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari, dapat mengantarkan kita pada kesucian hati, kebersihan jiwa, dan kesantunan budi pekerti, serta dapat mengingatkan kita akan pentingnya memahami makna hidup yang sejati.
Buku “Bekal Menjadi Kekasih Allah” ini adalah referensi wajib yang harus dimiliki oleh para pendamba jalan kebaikan, kebahagiaan dan keselamatan. Tunggu apa lagi!

1. Meski bertemakan tasawuf, penyajian dalam buku ini sangat sederhana dan lugas, langsung pada pokok permasalahan, sehingga memudahkan pembaca untuk memahaminya.
2. Terdapat 1055 nasihat yang disusun secara urutan angka yang bersumber dari al-Quran, hadis, dan ucapan para sahabat, serta ulama salaf, untuk menjawab kebutuhan spiritual para Muslim.
3. Sampul buku ini menggunakan hard cover layaknya kitab seperti al-Quran untuk menambah kesan elegan kitab agung karya Syekh al-Bantani ini.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.