BERDAMAI DENGAN HIDUP PAS-PASAN: Seni Hidup Sederhana Namun Bahagia
recomended
new release

BERDAMAI DENGAN HIDUP PAS-PASAN: Seni Hidup Sederhana Namun Bahagia

Author : Rofi Ali Majid

Rp. 50.000

Judul

BERDAMAI DENGAN HIDUP PAS-PASAN: Seni Hidup Sederhana Namun Bahagia

Nomor ISBN

978-623-244-036-4

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

216 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Mulanya kita akan diajak untuk memahami keberadaan diri kita sebagai manusia yang ada di dunia. Perubahan demi perubahan kebudayaan manusia di tiap masanya, hingga kondisinya menjadi seperti sekarang ini: Apa pun dapat diukur dengan uang dan orang-orang berlomba untuk memiliki harta yang lebih banyak.

Lepas dari masalah tersebut, kita akan mencari tahu mengenai awal mula hasrat manusia untuk memiliki. Kenapa manusia suka memiliki benda-benda dan berlomba-lomba mendapatkannya? Kita akan membicarakan hubungan pria dengan wanita, konsep uang, dan konsep modal yang tak bisa lepas dari kehidupan. Semuanya akan bermuara pada besarnya hasrat kita untuk memiliki banyak harta. Nah, pada akhirnya nanti kita akan mengetahui bahwa sebenar-benar dan sebahagia-bahagianya hidup adalah hidup dengan gaya pas-pasan

  1. Buku ini mengajarkan bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini sifatnya hanyalah sementara, sehingga menjalani hidup yang pas-pasan sejatinya adalah pengejewantahan dari sikap mindfulnessdengan apa yang terjadi dalam hidup ini.
  2. Buku ini mengajarkan bahwa ada kalanya kita harus beranjak dari pribadi yang "meminta" menjadi pribadi yang lebih banyak "memberi". Karena hanya orang yang sudah berpola pikir "memberi" saja yang bisa menerapkan pas-pasan di dalam hidupnya.

Ditulis dengan bahasa yang awam namun sedikit filosofis, buku ini memukul pola pikir kita yang kebanyakan masih terlena dengan keinginan kita untuk memiliki lagi dan lagi.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.