Berdamai Dengan Ketidaksempurnaan
recomended
new release

Berdamai Dengan Ketidaksempurnaan

Author : Annisah Athifah

Stok Kosong

Judul

Berdamai Dengan Ketidaksempurnaan

Nomor ISBN

978-623-244-148-4

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

200 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

- Habis -

Qty

Berangkat dari problematika yang memunculkan gejolak perlawanan batin akan kenyataan hidup. Topik buku “Berdamai” yang satu ini diharapkan mampu membuka pikiran pembaca sekalian, bahwa hidup ini tak melulu soal keindahan, kesempurnaan, serta perwujudan impian. Faktanya, kehidupan yang kita harapkan tak selalu bisa berjalan dengan mulus. Banyak sekali lika-liku, bebatuan terjal, hingga badai yang menghalangi perjalanan setiap umat dalam merealisasikan keinginannya. Kegagalan, ketidakcocokan, kekalahan, perpisahan, semuanya merupakan bagian-bagian kecil dari ketidaksempurnaan yang bisa menerpa siapa saja.

 

Buku ini hadir untuk membersamai pembaca mengarungi masa-masa sulit tersebut. Mengubah pemikiran pembaca untuk senantiasa ber-positive thinking dan learning by doing dalam menjalani kehidupan yang tak sempurna. Serta mengajarkan bagaimana berdamai dengan ketidaksempurnaan itu sendiri. Jika Anda mampu berdamai, niscaya Anda mampu memaafkan. Dan jika Anda mampu memaafkan, niscaya Anda akan selalu baik-baik saja.

 

Sudah siap?

  1. Memuat beberapa kisah mengenai ketidaksempurnaan hidup yang bisa menerpa siapa saja, dan bagaimana berdamai dengannya.
  2. Membuat Anda berpikir ulang tentang menyerah setelah ketidaksempurnaan mengempas Anda. Buku ini akan membantu Anda menemukan kekuatan untuk bertahan dan berdamai.

Bahasanya menggugah hati dan akan membangkitkan Anda yang sedang terpuruk.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.