BERPIKIR DAN BERTINDAK LAYAKNYA PEMIMPIN SEJATI: Siapa pun Bisa Jadi Pemimpin, Tapi Hanya Segelintir yang Benar-Benar Bisa Memim
coming soon

BERPIKIR DAN BERTINDAK LAYAKNYA PEMIMPIN SEJATI: Siapa pun Bisa Jadi Pemimpin, Tapi Hanya Segelintir yang Benar-Benar Bisa Memim (PRE-ORDER)

Author : Indriyana Rachmawati, Tia Prasyatiani

Rp. 40.000

Judul

BERPIKIR DAN BERTINDAK LAYAKNYA PEMIMPIN SEJATI: Siapa pun Bisa Jadi Pemimpin, Tapi Hanya Segelintir yang Benar-Benar Bisa Memim

Nomor ISBN

978-623-244-050-0

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

204 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Setelah mendengar untuk pertama kalinya kata “kepemimpinan”, apa yang pertama muncul di otak Anda?

Apakah jawabannya adalah seorang presiden atau pemimpin perusahaan? Atau mungkin merujuk pada sosok tertentu, misalnya nama pemimpin tertentu, seperti Bill Gates, atau mungkin Nick Fury dari franchise film The Avengers? Atau ada yang mengarah pada sifat tertentu manusia, misalnya adil, bijaksana, dan sederet sifat teladan lain?

Resapi lagi pertanyaan tersebut. Jika sudah, silakan jawab pertanyaan selanjutnya.

Pernahkah Anda berpikir mengenai kepemimpinan? Jika iya, apa yang Anda bayangkan? Sosok yang duduk di ruangan ber-AC dan mengandalkan pesuruh untuk melakukan tugasnya? Atau sosok penuh karisma yang bisa memengaruhi ribuan pengikut hanya dengan satu kalimat?

Pada dasarnya, siapa pun bisa menjadi pemimpin—ya, termasuk Anda,. Tetapi apakah Anda benar-benar pantas dan layak menjadi panutan?

Jika Anda masih bingung, buka buku ini. Buku ini akan menginspirasi Anda mengenai sosok pemimpin yang selalu dicari, serta bagaimana seorang pemimpin seharusnya bertindak. Sebab, jika hanya menyuruh, itu bos namanya. Sedangkan pemimpin sangat jauh dari kata “bos”. Pemimpin adalah mereka yang mampu memimpin diri sendiri sebelum memimpin orang lain. Bos membutuhkan pangkat, sedangkan pemimpin bahkan tak butuh jabatan. Siapkah Anda diikuti?

  1. Mengupas secara luas dan dalam hal-hal yang perlu diperhatikan sebagai pemimpin.
  2. Mengulas ciri-ciri pemimpin yang baik dan layak diikuti, serta pedoman-pedoman penting yang harus diterapkan selama memimpin.

Bahasanya interaktif, mengikutsertakan pembaca dalam aktivitas berpikir dan menalar. Pembaca akan diarahkan kepada versi terbaik diri masing-masing.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.