BUKU SAKTI KUASAI DESAIN GRAFIS
new release

BUKU SAKTI KUASAI DESAIN GRAFIS

Author : Yulianto

Rp. 59.500

Judul

BUKU SAKTI KUASAI DESAIN GRAFIS

Nomor ISBN

978-602-5907-76-0

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpaper (24 FC + 260 BW)

Tebal Buku

284 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Dewasa ini, kemampuan desain grafis sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan sebagai kemampuan tambahan untuk segala lini perusahaan. Desain grafis sangat fundamental dalam bidang usaha seperti percetakan, periklanan, social media bahkan kuliner sekali pun. Secara garis besar, buku ini membahas mengenai:
• Pilar Keilmuan yang Wajib Dimiliki oleh Seorang Desainer Grafis
• Pentingnya Konsep bagi Para Desainer Grafis
• Langkah-langkah Desainer Memulai Usaha Desain Grafis
• Langkah Berbisnis Desain Grafis secara Online
• Prinsip-prinsip Dasar Desain Grafis
• Dan lain-lain.

1. Buku ini bukan sekadar panduan sederhana mengaplikasikan desain grafis melalui software grafis, namun juga memberi gambaran lugas bahwa desain grafis adalah sebuah seni. Di bab-bab awal buku ini, pembaca yang ingin menekuni desain grafis diperkenalkan dengan "dunia seni grafis" serta perbedaannya dengan seniman rupa. Dijelaskan pula perbedaan desain grafis dan desain komunikasi visual; sejauh apa pekerjaan yang dicakup desainer grafis.
2. Pada bab-bab selanjutnya, pembaca pemula akan diajari cara mendesain grafis, seperti logo, kartu nama, foto, dan lain-lain, dengan aplikasi grafis, seperti CorelDraw, Adobe Photoshop.
3. Penulis merupakan praktisi desain grafis yang sudah alang-melintang di dunia desain grafis dan bekerja sebagai ilustrator. Buku ini bukan untuk menggurui pembaca, namun memahami bahwa pekerjaan seniman grafis itu tidak semudah mendesain, sebab kode etik seniman grafis adalah memberikan nilai estetis yang mampu menarik audiens, sebagai bagian dari komunikasi visual.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.