Cara Ampuh Menaklukkan Malas: Obat Mujarab Menyembuhkan Kebiasaan Buruk
new release

Cara Ampuh Menaklukkan Malas: Obat Mujarab Menyembuhkan Kebiasaan Buruk

Author : Joko Suprapmanto, S.Pd

Rp. 77.500

Judul

Cara Ampuh Menaklukkan Malas: Obat Mujarab Menyembuhkan Kebiasaan Buruk

Nomor ISBN

978-623-7324-80-5

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

372 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Dan tidak ada yang menghalangi mereka untuk diterima dari mereka nafkah-nafkahnya melainkan karena mereka kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka tidak mengerjakan sembahyang, melainkan dengan MALAS dan tidak (pula) menafkahkan (harta) mereka, melainkan dengan rasa enggan.” (QS. at-Taubah: 54) Kemalasan bagaikan musuh dalam selimut. Ia datang tanpa diundang, ia merasuk ke dalam sumsum tubuh Anda tanpa Anda sadari dari mana datangnya. Dalam buku ini, penulis mengajak pembaca sekalian untuk menguasai KEMALASAN demi meraih KESUKSESAN yang diridai oleh Allah Swt. Melalui pembahasan yang menarik dan bahasa yang mudah dipahami, buku ini menyajikan tips superjitu bagaimana ikhtiar mengatasi KEMALASAN yang selalu hinggap di diri Anda. Semoga Allah Swt. memberikan jalan kepada Anda untuk lebih baik lagi.

  1. Buku ini hadir di tangan Anda untuk mengatasi kebiasaan buruk yang selalu menghantui Anda setiap saat, yaitu rasa malas melalui cara-cara tepat.
  2. Di dalam buku ini penulis menyajikan tata cara untukmemperbaiki diri menjadi pribadi yang bersemangat dan penuh asa.
  3. Selain menggunakan bahasa yang ringan dan mudah dipahami serta dalil-dalil dari al-Quran dan as-Sunnah, buku ini juga sarat motivasi hidup, sehingga pembaca akan tergugah menjalani hidup penuh semangat.
  4. Tata letak, tampilan isi, serta pembahasan yang menarik membuat buku ini cocok sebagai teman Anda dalam menyembuhkan kemalasan dari dalam diri Anda
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.