Cara Ampuh Menjadi Pribadi Produktif Dan Kreatif
coming soon

Cara Ampuh Menjadi Pribadi Produktif Dan Kreatif (PRE-ORDER)

Author : Alam Syah Pratama

Rp. 35.500

Judul

Cara Ampuh Menjadi Pribadi Produktif Dan Kreatif

Nomor ISBN

978-623-7210-22-1

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

128 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Selalu berpikiran optimis adalah kunci utama menjadi pribadi yang produktif dan kreatif. Anda pun bisa mengharapkan sesuatu yang mungkin oleh kebanyakan orang dianggap sulit dan mustahil. Seperti kalimat terkenal bangsa Romawi, veni, vidi, vici, Anda harus menyambut kemenangan dengan mudah dan mutlak. Kemenangan tersebut hanya bisa dicapai asalkan Anda menjadi pribadi yang produktif dan kreatif. Artinya, Anda mampu memaksimalkan potensi dalam diri Anda untuk mencapai impian Anda.
Buku ini adalah langkah awal yang harus Anda baca untuk mewujudkan keberhasilan atas semua impian Anda. Berharaplah untuk terus mencoba apabila menemui suatu kegagalan, sebab menjadi pribadi yang produktif dan kreatif demi tercapainya kesuksesan adalah tidak mengenal kata berhenti.
Bagaimana jika aku jatuh? Ayolah kawan, bagaimana jika kau bisa terbang?

  1. Buku ini merupakan sebuah mahakarya tentang menjadi orang yang lebih produktif dan kreatif. Penulis mengajak pembaca untuk mendalami profesionalitas dalam hidup.
  2. Buku ini memuat perspektif tentang bagaimana mewujudkan kesuksesan dalam hidup dengan mengoptimalkan produktivitas dan kreativitas di setiap waktu dalam hidup ini.
  3. Bahasa dan diksi yang digunakan oleh penulis sangat sastrawi dan kental dengan motivasi serta pengembangan diri lewat aktualisasi potensi diri.

Buku ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan perubahan serta kesuksesan hidup menjadi lebih baik. Dan buku ini sangat sesuai menemani Anda selagi menikmati indahnya hidup ini.  

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.