Cara Dahsyat Menarik Rezeki: Rezeki Melimpah, Nasib Berubah & Hidup Menjadi Berkah

Cara Dahsyat Menarik Rezeki: Rezeki Melimpah, Nasib Berubah & Hidup Menjadi Berkah

Author : Ahmad Harjani

Rp. 69.000

Judul

Cara Dahsyat Menarik Rezeki: Rezeki Melimpah, Nasib Berubah & Hidup Menjadi Berkah

Nomor ISBN

978-623-244-010-4

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

272 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

15 X 23

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Rezeki adalah sesuatu yang pasti untuk kita. Tapi yang perlu kita ingat adalah bahwa rezeki itu tidak selamanya berbentuk uang, harta benda, ataupun kekayaan. Adakalanya kesehatan pun bisa menjadi sebuah rezeki bagi kita. Karena dengan kesehatan, kita bisa beribadah kepada Allah SWT dan tentunya mencari rezeki yang halal.

Hanya saja terkadang kita seringkali mengeluh bahwa rezeki yang didapatkan tidak seperti yang kita harapkan. Padahal Allah SWT selalu mencukupkan rezeki bagi setiap hamba-Nya yang bersyukur. Bisa jadi kita selalu merasa kurang karena tidak mensyukuri nikmat yang Allah berikan.

Buku ini mengajak Anda untuk memperluas pandangan mengenai rezeki dan cara mendapatkan rezeki yang berkah sesuai ajaran Islam. Dilengkapi dengan amalan-amalan pembuka rezeki,  bersiaplah untuk merasakan dahsyatnya aliran rezeki dari Allah SWT.

  1. Buku ini mengajak pembaca untuk senantiasa berikhtiar dalam mencari rezeki yang halal dengan pendekatan-pendekatan secara Islam.
  2. Memperluas pemikiran pembaca bahwa rezeki itu berbanding lurus dengan rasa syukur. Jika kita selalu bersyukur dengan apapun rezeki yang kita terima, maka Allah SWT akan melapangkan rezeki kita.
  3. Mengajak pembaca untuk berintrospeksi dengan lebih mendekatkan diri pada Allah Sang Maha Pemberi Rezeki.

Dilengkapi amalan-amalan pembuka rezeki, buku ini sangat cocok terutama bagi pembaca yang tengah dihadapkan pada sulitnya mencari rezeki.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.