Dasar-Dasar Memahami Iman, Islam, dan Ihsan
coming soon

Dasar-Dasar Memahami Iman, Islam, dan Ihsan (PRE-ORDER)

Author : Ipnu Rinto Nugroho

Rp. 65.500

Judul

Dasar-Dasar Memahami Iman, Islam, dan Ihsan

Nomor ISBN

978-602-0770-96-3

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

292 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Di zaman Rasulullah saw., semua orang yang menyatakan syahadat kepada Allah dan Rasul-Nya disebut “orang iman” dengan Islam sebagai fondasi agama. Premisnya, orang Islam pasti iman (mukmin), dan orang iman pasti Islam. Dalam KBBI, iman berarti “keyakinan dan kepercayaan kepada Allah, nabi, kitab, dan sebagainya”. Lantas, di zaman sekarang, apakah hanya dengan definisi beriman seperti itu sudah cukup bagi kita disebut “Islam”? Apakah orang yang ber-KTP Islam sudah layak disebut iman?
Buku ini mengajarkan kepada kita mengenai dasar-dasar iman dan Islam. Apa saja syarat seseorang disebut Islam dan definisi apa saja yang layak disandang untuk disebut iman. Puncaknya, untuk menyempurnakan iman dan Islam, diperlukan ihsan.
Apa itu ihsan? Baca terus buku ini untuk mengetahuinya. Insya Allah, buku ini mampu mengarahkan pembaca untuk menuju keimanan dan keislaman sempurna yang ihsan

1. Buku ini mengupas tentang definisi hakiki, khususnya di zaman sekarang, mengenai iman, Islam, dan ihsan. Bagaimana ketiganya mampu terintegrasi dalam satu jiwa seorang hamba yang layak disebut “mukmin “. Buku ini akan memaparkan dasar-dasarnya.
2. Penulis merupakan penulis produktif yang telah menghasilkan karya-karya bertema islami, baik itu tentang fiqih, keluarga, pernikahan, maupun karya remaja islami.
3. Meski membahas tema iman, Islam dan ihsan, buku ini disampaikan dengan gaya bahasa yang sederhana dan lugas, dengan penjelasan detail terkait rukun iman, rukun Islam, dan definisi ihsan.
4. Pemilihan font san serif juga dimaksudkan agar pembacaan buku jadi terkesan tidak kaku, dengan format layout yang sederhana sesuai tema.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.