ERICK THOHIR: dari Pebisnis Media, Olahraga Hingga Melenggang ke Istana
recomended
new release

ERICK THOHIR: dari Pebisnis Media, Olahraga Hingga Melenggang ke Istana

Author : Muhammad Langit Al-Hikami

Rp. 55.500

Judul

ERICK THOHIR: dari Pebisnis Media, Olahraga Hingga Melenggang ke Istana

Nomor ISBN

978-623-244-272-6

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

224 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Optimis Erick menahkhodai Kementerian BUMN dan 100 lebih perusahaan negara di bawahnya, sudah terlihat sejak ia pertama kali menginjakkan kaki ke ruang kerjanya. Kariernya sebagai menteri BUMN memang baru seumur jangung. Namun, ia sudah menyita banyak mata publik Tanah Air untuk berpaling kepadanya. Di dalam tulisan ringkas ini, kita akan menelursuri jejak-jejak perjalanan hidup Sang Menteri BUMN, Erick Thohir. Mulai dari peruntungannya dengan mendirikan Group Mahaka, mendirikan klub basket Satria Muda, hingga membeli klub sepak bola kelas dunia, Inter Milan, sampai menorehkan catatan gemilang menggelar pesta olahraga Asian Games 2018 sebelum menjadi tim kampanye Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Perlahan-lahan, berkat sikap profesionalismenya dalam berucap dan bertindak, dia percaya Presiden untuk menakhodai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan bergabung ke dalam Kabinet Indonesia Maju.

    1. Siapa yang tidak mengenal sosok Erick Thorir, Menteri BUMN di era pemerintahan kedua Presiden Joko Widodo yang kini terlihat getol sekali melakukan perubahan-perubahan struktural di bidang BUMN menjadi lebih bersih dan terkendali.
    2. Buku ini menceritakan perjalanannya sebelum menjadi Menteri Urusan BUMN yang ternyata menarik juga untuk ditelisik dan diambill kisah-kisah suksesnya.

    Ditulis oleh penulis biografi yang andal dan dilengkapi dengan desain layout yang beragam dan menarik, dengan bahasa yang jelas dan tidak berbelit-belit, buku ini samgat cocok untuk dimiliki semua orang

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.