GIMANA CARANYA AGAR SEMUA ORANG MAU BERTEMAN SAMA GUE

GIMANA CARANYA AGAR SEMUA ORANG MAU BERTEMAN SAMA GUE

Author : Irfan Suryana

Rp. 39.500

Judul

GIMANA CARANYA AGAR SEMUA ORANG MAU BERTEMAN SAMA GUE

Nomor ISBN

978-602-5907-69-2

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

164 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Kamu merasa kesepian? Sendirian? Tidak punya teman? Sejatinya kamu tidak pernah sendirian. Ada miliaran manusia di dunia. Bahkan, dengan adanya sosmed, kita bias menjadikan orang yang tidak kita kenal sebelumnya menjadi “teman maya”. Buku ini berisi langkah apa saja yang harus dilalui agar kita dapat memiliki banyak teman atau relasi. Bukan sekadar “teman maya”, tapi teman sungguhan!
Sebenarnya bukan soal “kenapa” kita sendirian, tidak punya teman, atau bahkan dijauhi. Ini soal “karena” kita membatasi diri sendiri, mengisolasi diri sendiri dalam hidup bersosial dengan ragam alasan: malu, takut, gengsi, dan lainnya. Do not let them out, let them in. Buku ini hadir untuk memberikan solusi agar kita dapat memahami makna sebuah hubungan.

    1. Lewat buku ini, penulis berusaha menguak tabir yang menghalangi peluang membangun relasi atau pertemanan. Berteman bukan soal “mereka” tapi soal “kita”. Melalui beberapa kisah nyata yang dialami penulis ataupun orang-orang terdekat, kita diberitahu bahwa kebutuhan berteman itu penting, sehingga “kita” lah yang harus membuka diri, mengalah, menerima, namun tetap konsisten pada nilai-nilai kebenaran.
    2. Gaya penulisan naratifnya lebih seperti orang bercerita, sehingga pembaca akan mudah mengikuti alur menuju inti nilai yang ingin disampaikan penulis.
    3. Penulis merupakan salah satu penulis produktif bidang psikologi popular. Buku ini mengulas aspek psikologis individu introver, marjinal, untuk bisa membangun suatu hubungan (relasi, pertemanan, cinta) dalam satu ikatan individu ataupun kelompok.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.