HIJRAH MAKSIMAL: Menjadi Muslim Sesuai Sunah

HIJRAH MAKSIMAL: Menjadi Muslim Sesuai Sunah

Author : Ipnu Rinto Nugroho

Rp. 39.500

Judul

HIJRAH MAKSIMAL: Menjadi Muslim Sesuai Sunah

Nomor ISBN

978-623-244-421-8

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

336 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Sebuah buku yang memaparkan tentang berbagai hal yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan oleh seorang umat Islam. Saat ini, masih banyak umat Islam yang masih melanggar larangan dan mengabaikan perintah-perintah-Nya. Meskipun sudah dijelaskan dalam al-Qur’an dan al-Hadits, tapi masih banyak dari kita yang enggan mengerjakan kewajiban-kewajiban sebagai umat Islam.

Sebagai umat Islam yang baik, seharusnya kita menyadari bahwa segala amal perbuatan manusia, perilaku dan tutur katanya tidak dapat lepas dari ketentuan hukum syari’at, baik hukum syari’at yang tercantum di dalam al-Qur’an dan as-Sunnah, maupun yang tidak tercantum pada keduanya, akan tetapi terdapat pada sumber lain yang diakui syari’at.

Buku ini sangat pas untuk kita yang ingin menjadi seorang muslim sejati, yang tunduk pada al-Qur’an dan Hadis.

  1. Di tengah arus kekinian, buku ini hadir sebagai tameng bagi generasi kini untuk lebih memahami konsep hijrahagar selamat dunia-akhirat.
  2. Masalah hijrahyang dibahas di buku ini adalah hal-hal yang terkait hukum fikih dalam keseharian yang terkadang kita sebagai Muslim sering jumpai namun tak paham hukumnya.
  3. Diperkuat dengan nukilan ayat dan sabda Rasulullah, buku ini menguraikan bahasan-bahasan masalah syar’iyah dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami.

Buku ini cocok dijadikan rujukan penjelasan masalah hijrah yang jauh dari kesan kaku untuk semua kalangan. Bisa jadi teman perjalanan sembari membaca, agar selalu teringat risalah kenabian yang bertujuan membangun umat yang berakhlakul karimah

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.