Jejak Langkah Abu Bakar Ash-Shidiq
new release
-30%

Jejak Langkah Abu Bakar Ash-Shidiq

Rp. 47.500 Rp. 33.250

Judul

Jejak Langkah Abu Bakar Ash-Shidiq

Nomor ISBN

978-602-6595-49-2

Penulis

Ari Ghorir Atiq

Penerbit

Jenis Cover

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

284 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

BU BAKAR ADALAH SALAH SATU SAHABAT RASULALLAH YANG PALING DEKAT. ABU BAKAR JUGA MERUPAKAN SALAH SATU KHULAFAUR RASIDIN YANG BERJASA DALAM PERKEMBANGAN ISLAM. KEDEKATAN ABU BAKAR DENGAN RASULALLAH DIMULAI SEJAK KECIL. KARENA USIA MEREKA BERDUA TIDAK TERPAUT JAUH DAN TINGGAL BERSAMA DALAM SATU PERKAMPUNGAN. PERSAHABAT ITULAH YANG MEMBUAT ABU BAKAR UNTUK SELALU BERADA DI SAMPING RASULALLAH. BEGITU JUGA ABU BAKAR , IA TELAH BERTEKAD UNTUK MELINDUNGI DAN MENEMANI RASULALLAH DALAM KEADAAN APAPUN. ABU BAKAR MENJADI TEMAN PENDAMPING HIJRAH RASULALLAH PERTAMA KALINYA KE MADINAH. BANYAK SUKA DUKA YANG DIALAMI OLEH ABU BAKAR PADA MASA RASULALLAH. ABU BAKAR JUGA MENJADI ORANG PERTAMA YANG MEMBENARKAN APA YANG DISAMPAIKAN OLEH RASULALLAH SETELAH MELAKUKAN ISRA’ MI’RAJ. KETIKA SEMUA ORANG MENYANGKAL APA YANG DISAMPAIKAN OLEH RASULALLAH, ABU BAKAR TETPA TEGUH DALAM MENEMANI PERJALANAN DAKWAH RASULALLAH. ABU BAKAR SENANTIASA MENGORKAN HARTANYA UNTUK KEPENTINGAN ISLAM.

Tidak hanya cukup sampai di situ, Abu Bakar terus melakukan gerakan untuk menyebar luaskan ajaran agama Islam sampai Persia dan Romawi. Tekad Abu Bakar untuk menaklukkan Persia sangat besar, bahkan bukan hanya Persia namun diharapkan bisa sampai Romawi. Usaha yang dilakukan oleh Abu Bakar berakhir gemilang, hingga saatnya Abu Bakar menyusul Rasulallah menghadap Allah. Abu Bakar menghembuskan nafas terakhir ketika pasukan Islam sedang melakukan penyerang terhadap Irak. Pemerintahan Abu Bakar hanya berlangsung sekitar 2 tahunan, akan tetapi jasa-jasa Abu Bakar terhadap Islam tidak ada yang dapat menandinginya.

1.    BUKU INI DITULIS OLEH LULUSAN SEJARAH ISLAM YANG SUDAH PASTI DAPAT MENUTURKAN SEJARAH DAN KRONIK DENGAN BAHASA YANG PAS DAN TIDAK KELUAR DARI KAIDAH-KAIDAH KESEJARAHAN.
2.    BUKU INI MENGGUGAH BAGI PEMBACA YANG INGIN MEMPERDALAM WAWASAN TENTANG TOKOH-TOKOH ISLAM DI MASA KEKALIFAHAN.
3.    BUKU INI MENGAMBIL HIKMAH YANG DAPAT DIPELAJARI DARI TARIKH SAHABAT NABI YANG MENJADI KHALIFAH PERTAMA INI
4.    DITUNJANG DENGAN LAYOUT DAN BAHASA YANG RINGAN, BUKU INI COCOK DIMILIKI SIAPA SAJA.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.

Buku lainnya dari Mueeza

Bidadari yang Dirindukan Surga

Rp. 49.500 Rp. 34.650

new release

THE GREAT MUSLIMAH

Rp. 59.500 Rp. 41.650

new release

BERIMAN, BERIMAN, BERISLAM

Rp. 54.500 Rp. 38.150

new release
new release
new release

PANDUAN HAJI & UMRAH

Rp. 39.500 Rp. 27.650

new release

Jejak Langkah Umar bin Khattab

Rp. 34.500 Rp. 24.150

new release
new release