JIWA-JIWA YANG LELAH
new release

JIWA-JIWA YANG LELAH

Author : Rahma Kusharjanti

Rp. 49.500

Judul

JIWA-JIWA YANG LELAH

Nomor ISBN

978-623-244-250-4

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

240 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Depresi bukan masalah sepele.

Banyak stigma melekat pada pengidapnya. Depresi sering disama-artikan dengan gila. Ada pula yang menganggap depresi sebagai “kutukan” akibat lemahnya iman dan tidak dekatnya seseorang kepada Tuhan. Kawan, jika kamu adalah salah satu yang menganggap stigma-stigma tersebut benar, maka kamu wajib membaca buku ini.

Apa itu depresi? Bagaimana asal mulanya? Bagaimana mengatasinya? Siapa saja yang rentan terkena? Apakah pengidap depresi bisa seratus persen sembuh? Dan apa itu relapse? Buku ini akan mengupas semuanya dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Kamu akan diajak memahami depresi secara lebih dekat dan personal, sehingga nantinya kamu tahu apa yang harus dilakukan ketika ada keluarga atau teman—atau bahkan kamu sendiri—yang mengalami depresi.

Ingat, depresi bisa menyerang siapa saja tanpa kenal usia, jenis kelamin, status sosial, atau bahkan status ekonomi. Jadi jangan anggap remeh, jangan pula berpikir aneh-aneh. Pahami dan mengerti, karena sesungguhnya selalu ada hikmah yang dapat kamu petik dari depresi paling buruk sekalipun.

  1. Buku ini mengupas seluk beluk mengenai depresi dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Pembaca akan diajak memahami depresi secara lebih dekat dan personal.
  2. Lewat buku ini, pembaca akan memahami bahwa depresi bukan sekadar penyakit mental tempelan. Depresi itu serius adanya, dan dapat menyerang siapa saja.

Dengan buku ini, pembaca diharapkan memahami apa saja yang perlu diperhatikan atau dilakukan ketika ada keluarga, kerabat, teman, atau bahkan diri sendiri yang mengalami depresi.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.