KARMA: Karena Apa yang Ditabur Orang, Itu Juga yang Akan Dituainya
new release

KARMA: Karena Apa yang Ditabur Orang, Itu Juga yang Akan Dituainya

Author : Romie Priyastama

Rp. 49.500

Judul

KARMA: Karena Apa yang Ditabur Orang, Itu Juga yang Akan Dituainya

Nomor ISBN

978-623-244-442-3

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

312 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Kita adalah pencipta dari kehidupan kita sendiri. Memahami hal ini merupakan bagian dari pandangan benar pada jalan mulia berunsur delapan. Kehidupan kali ini merupakan kehidupan yang sudah tak terhitung lagi dan sampai hari ini, kita masih belum menyelesaikan tugas kita. Kita masih terus melakukan karma baik maupun buruk. Selama seseorang masih belum melampaui hukum karma, maka selama itu pulalah samsara akan terus berlangsung.

Siklus ini bisa jadi tanpa henti. Samsara bisa saja tanpa akhir. Mumpung terlahir sebagai manusia, maka jangan sia-siakan kesempatan kali ini supaya Anda memahami bagaimana hukum karma bekerja di dunia ini.

Tujuan hidup ini bukan hanya dengan melakukan karma baik dan menghindari karma buruk, namun melampaui hukum karma itu sendiri. Dengan kata lain, setiap perbuatan kita tidak akan pernah bisa menghasilkan efek atau dampak apa pun dengan cara menghancurkan dua akar samsara, yaitu ketidaktahuan dan nafsu-keinginan bahwa hidup ini pernuh penderitaan. Bahwa sesungguhnya musuh mausia hanya ada satu, yaitu kekotoran batin kita mau melepas yang kita punya. Dan pada akhirnya seseorang mengalami penderitaan lagi

  1. Buku ini berisi kepingan-kepingan cerita yang mengandung hikmah mengenai bagaimana hukum karma bekerja dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Buku ini tidak bermaksud untuk menakut-nakuti namun sebaliknya, hal-hal yang secara tersirat dapat dipelajari untuk mengerti bahwa segala hal yang kita tabur akan kita tuai kembali.

Buku ini sangat disarankan bagi mereka yang sedang menumbuhkan jiwa-jiwa spiritualitas dan mindfulness.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.