KAU RUSUK-KU YANG HILANG: Mendayung Bahtera Cinta Bersamamu
new release

KAU RUSUK-KU YANG HILANG: Mendayung Bahtera Cinta Bersamamu

Author : Ahmad Ridho Shohibul Ulum

Rp. 49.500

Judul

KAU RUSUK-KU YANG HILANG: Mendayung Bahtera Cinta Bersamamu

Nomor ISBN

978-602-6673-50-3

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

236 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih saying di dalam pernikahan.
Hunna libasullahum, wa antum libasullahunn, “mereka adalah pakaian untukmu, dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka”. Begitulah pesan indah al-Qur’an bagi pasangan yang mendamba bahagian. Pahami tabiat antara keduanya. Jadilah penghias di antara keduanya. Jadilah penutup aib di antara keduanya.
Pernikahan bukan akhir dari sebuah perjalanan. Ia justru awal dari babak baru dalam sebuah kehidupan. Ketika itu, tanggungjawab seorang lelaki tak hanya sebagai seorang suami, namun sekaligus ayah. Peran perempuan tak hanya sekedar menjadi istri, lebih dari itu menjadi seorang ibu.

1.    Penulis adalah guru, pengajar, dan pembelajar yang sangat  menggilai dunia pesantren dan aktif di dunia sastra.
2.    Buku ini merupakan buku tentang jodoh yang diberi sentuhan cerita-cerita Islam yang menginspirasi kehidupan asmara Anda.
3.    Penggunaan bahasa yang dituturkan dengan lembut mengantarkan otak Anda memproduksi serotonin-serotonin cinta pada saat dibaca.
4.    Islam adalah tentang cinta dan keduanya berkelindan erat dan mempelajari keduanya adalah sebuah keutuhan petualang yang saling melengkapi

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.