KERJA PRODUKTIF, PIKIRAN AKTIF: Karena Asal Sibuk Saja Tidak Cukup
coming soon

KERJA PRODUKTIF, PIKIRAN AKTIF: Karena Asal Sibuk Saja Tidak Cukup (PRE-ORDER)

Author : Heny Sulistiyani

Rp. 47.500

Judul

KERJA PRODUKTIF, PIKIRAN AKTIF: Karena Asal Sibuk Saja Tidak Cukup

Nomor ISBN

978-623-244-200-9

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

248 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Pernahkah Anda mendengar istilah “subuk for nothing”, terlihat sibuk namun bisnisnya tetap stagnan. Terlihat sibuk, tapi karier mandeg. Terlihat sibuk, namun finansial tidak juga mengalami peningkatan.

Terlihat sibuk, namun utang tak juga berkurang.

Kerja sibuk belum tentu produktif. Karena hakikat kerja ada tiga: Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Menurut Jamil Azzaini, kerja keras akan mendatangkan rezeki, kerja cerdas akan melipatgandakan rezeki, dan kerja ikhlas itu membuat rezeki berkah dan berlimpah.

Blaise Pascal, seorang filsuf Prancis pernah berkata, “Hal terakhir yang harus diketahui oleh seseorang adalah apa yang harus ia tempatkan pertama kali.” Maksudnya adalah setiap orang harusnya mengetahui apa yang harus ia kerjakan terlebih dahulu untuk mencapai tujuan dari aktivitasnya.

Segera temukan passion Anda dan bergeraklah sesuai passion itu. Jangan sampai hidup yang Anda jalani tidak bergairah, hanya sekadar rutinitas tanpa makna, berjalan biasa saja hingga tak terasa Anda sudah berada di ujung usia dan kesuksesan hanya menjadi impian belaka.

Semoga kehadiran buku ini setidaknya bisa menginspirasi pembaca sekalian, bahkan bagi yang masih belum menemukan visi hidupnya dan merasa kesulitan dalam manajemen waktu harian dan mengatur diri sendiri. Materi dalam buku ini ditulis secara runtut agar hidup produktif dan pikiran tetap aktif tak lahi hanya sekadar angan belaka.

  1. Buku ini dilengkapi kiat-kiat dalam memotivasi serta menjadikan diri agar lebih produktif. Anda akan diajak melakukan langkah-langkah praktis, bagaimana seharusnya mengisi hari-hari dengan tindakan terbaik. Bagaimana menjadikan hari-hari yang kita lalui berkualitas, berdaya guna, dan lebih mendekatkan diri pada kesuksesan.
  2. Buku ini ditulis dalam bahasa yang ringan tanpa mengabaikan kualitas isi. Sehingga dapat dipahami pembaca dari berbagai latar belakang dan usia.

Sangat cocok untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan senantiasa berusaha menjadi pribadi yang produktif karena buku ini menyajikan panduan berpikir dan bertindak yang konstruktif dan sesuai dengan realita saat ini.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.