KETAWA-KETIWI SAMA OPPA-OPPA BTS
coming soon

KETAWA-KETIWI SAMA OPPA-OPPA BTS (PRE-ORDER)

Author : Kim Beatrice

Rp. 49.500

Judul

KETAWA-KETIWI SAMA OPPA-OPPA BTS

Nomor ISBN

978-623-7210-11-5

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

208 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

13 x 19

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

RM : “Narti, kamu kok kayak mangga, sih?”
Sunarti : “Kok mangga sih, Bang?”
RM : “Iya, udah harum, manis lagi.”
Sunarti “ “Kyaaaaa, nikahi aku, Bang…”
RM : “Sini aku potong-potong.”
Sunarti : “Kita putus, Bang…”
---
V : “Apa bedanya kamu sama jam 9?”
Arifin : “Nggak tau.”
V : Kalau jam 9 itu kesiangan, kalua kamu kesayangan… icikiwiiir…”
Arifin : “Gue cowok, dodol!”

1. Buku ini adalah buku komedi berlatar belakang keseharian boyband besutan Big Hit Entertainment yang sudah meramaikan jagad perkpopan di Korea Selatan sejak tahun 2013.
2. Buku ini cocok sebagai bahan bacaan anak muda yang sedang asyik-asyiknya menggemari boyband-boyband korea dan bisa juga digunakan sebagai koleksi.
3. Buku ini berbonus poster dan sticker

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.