Khadijah: Inspirasi Cinta Nabi
coming soon

Khadijah: Inspirasi Cinta Nabi (PRE-ORDER)

Author : Alfian Ricky Saputro

Rp. 66.500

Judul

Khadijah: Inspirasi Cinta Nabi

Nomor ISBN

978-623-7210-96-2

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

320 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Kepergian Khadijah r.a. menjadi duka amat dalam bagi Rasulullah ﷺ, apalagi sebelumnya paman beliau, Abu Thalib, juga wafat. Tahun kesedihan itu dikenal sebagai ‘ammul huzni (tahun duka cita). Melihat kesedihan sahabatnya, Abu Bakar r.a. berkata, “Ya Rasulullah, tidak ada satu wanita pun di Jazirah Arab ini yang menolak jika engkau meminangnya.”
“Aku tahu masih banyak wanita yang lebih muda daripada Khadijah, tapi demi Allah, selama 25 tahun aku menikah dengan Khadijah, tak ada satu patah kata pun yang melukai hatiku, tidak ada satu tingkah pun yang membuatku kecewa,” ujar Rasulullah.
Itulah Sayyidah Khadijah r.a., ummul mukminin pertama yang memiliki kedudukan istimewa di hati Rasulullah ﷺ, yang mengalahkan kedudukan istri-istri beliau yang lain. Dialah yang pertama mengimani beliau saat orang-orang masih kafir. Dialah yang selalu menunjukkan senyum yang selalu menguatkan kegundahan hati beliau saat cobaan dakwah kian membuta. Dialah yang rela menguras harta kekayaannya demi perjuangan dakwah suami tercinta. Dan darinyalah keturunan beliau masih ada hingga kini.

1.Buku ini merupakan motivasi dan inspirasi bagi kaum Muslimin yang mengisahkan perjuangan hidup, kisah cinta, dan misi dakwah Rasulullah saw. yang diiringi istri pertama dan tercinta, Khadijah r.a.
2.Melalui tokoh Khadijah r.a., penulis ingin memberikan pesan moral terkait kesetiaan cinta dalam balutan Islam. Tentang bagaimana seorang istri memperlakukan dan turut mendukung perjuangan suami, meski memiliki status sosial lebih tinggi. Sosok agung Khadijah r.a. layak menjadi panutan Muslimah agar memahami seperti apa kodrat perempuan di sisi suaminya.
Selain dikemas dengan gaya bahasa semi novel, penulis tidak meluputkan fakta sejarah dalam buku ini

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.