Kumpulan Khotbah Jumat Pilihan Plus Khotbah Hari Raya dan Nikah

Kumpulan Khotbah Jumat Pilihan Plus Khotbah Hari Raya dan Nikah

Author : Ust. Arifin Idham

Rp. 69.500

Judul

Kumpulan Khotbah Jumat Pilihan Plus Khotbah Hari Raya dan Nikah

Nomor ISBN

978-602-0770-73-4

Penerbit

Jenis Cover

Hard Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

252 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Salat Jumat adalah wajib hukumnya bagi setiap Muslim laki-laki. Praktiknya, salat Jumat sebagai salat wajib harus memenuhi beberapa syarat menurut syariatnya, yang berbeda dari salat wajib lima waktu, salah satunya salat Jumat itu harus didahului dua khotbah. Salat Jumat terhitung sejak khatib membaca salam sebelum khotbah setelah azan kedua, lalu diakhiri salam setelah tahiyat akhir. Itulah ritual pokok dalam salat Jumat.
Khotbah inilah yang menjadi salah satu sorotan utama dalam praktik salat Jumat, sebab khotbah Jumat juga bisa menjadi media dakwah yang cukup ampuh bagi umat Islam. Itulah sebabnya khotbah Jumat seharusnya dikemas semenarik mungkin agar materi dakwah yang disampaikan khatib bisa terserap utuh oleh para jamaah salat Jumat.
Buku ini merangkum beberapa khotbah Jumat sesuai tema kekinian, ditambah materi khotbah salat hari raya maupun khotbah nikah. Bagi pembaca yang terdapuk menjadi khatib salat Jumat maupun salat hari raya, buku ini wajib menjadi referensi Anda. Tak perlu lagi Anda membuat referensi khotbah dadakan yang malah merusak persiapan khotbah itu sendiri. Selamat membaca!

1. Buku khotbah ini berguna bagi pembaca yang didapuk sebagai khatib salat Jumat, sebab materi di dalamnya memudahkan khatib menentukan tema dalam khotbahnya, serta diperkuat dengan firman Allah dan sabda Rasulullah, baik berupa huruf Arab maupun transliterasi yang memudahkan pembacaannya.
2. Selain berisi khotbah salat Jumat, hari raya, dan khotbah nikah, buku ini memuat praktik khotbah Jumat, syarat-syaratnya, rukun khotbah Jumat, serta hal-hal lain yang wajib diketahui seputar khotbah Jumat.
3. Font dalam buku ini memudahkan pembaca lintas usia, dengan kertas book paper yang tak membuat mata lelah saat membaca di malam hari.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.