Kutanggalkan Cintaku di Jogja

Kutanggalkan Cintaku di Jogja

Author : Ipnu Rinto Nugroho

Rp. 59.500

Judul

Kutanggalkan Cintaku di Jogja

Nomor ISBN

978-623-7115-15-1

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

300 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Seorang gadis bernama Raiza yang baru saja mengalami patah hati karena hubungannya dengan seorang pria bernama Hafiz berhenti di tengah jalan. Ibunya Hafiz beranggapan bahwa Raiza memiliki latar belakang keluarga yang sangat buruk.
Raiza pun pergi ke kota Yogyakarta dan tinggal di kos sepupunya, Ulfa. Di Yogyakarta, Raiza berkenalan dengan seorang pria bernama Amar. Di mata Raiza, Amar adalah pemuda playboy yang tidak menarik sama sekali. Namun, pandangannya berubah ketika Raiza mengetahui bakat terpendam Amar sebagai seorang penulis. Lama kelamaan, muncul bunga-bunga cinta di antara Amar dan Raiza. Ihsan, lelaki pilihan ayah Raiza pun muncul untuk mewarnai kisah cinta Amar dan Raiza. Sebagai Muslimah yang harus patuh pada orangtua, apakah pilihan yang harus dipilih Raiza? Bagaimana kelanjutan cerita nasib Raiza, Amar dan Ihsan?

1. Ini adalah novel romansa yang dibalut dengan nilai-nilai agama, termasuk hubungan anak dan orangtua, pernikahan, persahabatan, dan pengorbanan. Mengisahkan tentang hubungan cinta segitiga namun dalam konstelasi norma sosial (terjebak kewajiban dan bakti).
2. Penulis merupakan penulis produktif yang telah menghasilkan karya-karya bertema agama, baik itu fiksi dan non-fiksi. Karya fiksi ini salah satunya.
3. Dengan mengambil setting tempat di Kota Gudeg, penulis berupaya mengenalkan kearifan lokal dalam karyanya untuk membangun pengetahuan etnografis bagi pembaca muda.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.