Lapar
new release

Lapar

Author : Erby S.

Rp. 52.500

Judul

Lapar

Nomor ISBN

978-602-6595-31-7

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

284 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Andri menebarkan kerakusan terhadap istri dan kedua anak-anaknya. Mereka kesulitan untuk membedakan makanan yang seharusnya dimakan dengan makanan yang seharusnya tidak layak dimakan. Alasannya mudah ditebak. Semua berawal ketika kelaparan menyelimuti mereka. Mereka berpendapat. Semua orang berhak memakan daging, termasuk daging manusia. Dan, begitulah kisah ini dimulai.

1.    Buku ini ditulis oleh Erby yang sudah menciptakan dua buku sebelumnya yaitu “Kuburan di dalam rumah” dan “Setan Kaki Buntung” yang diterbitkan oleh penerbit Malaysia dan diterjemahkan dalam bahasa Malaysia.
2.    Buku tersebut menceritakan tentang kisah ketika sebuah keluarga dilanda kelaparan hebat dan memakan semua makanan yang seharusnya tidak dimakan. Dan mereka beranggapan bahwa tidak salah ketika mereka memakan daging manusia yang notabene sama juga dengan daging lainnya.
3.    Cover dalam buku ini dibuat dengan desain simpel akan tetapi menarik dan sesuai dengan bahasan tema buku tersebut.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.