LIVE LIKE A LION, FIGHT LIKE A CHAMPION: Ciptakan Keberuntungan, dengan Kekuatanmu Sendiri
new release

LIVE LIKE A LION, FIGHT LIKE A CHAMPION: Ciptakan Keberuntungan, dengan Kekuatanmu Sendiri

Author : Nafis Mudrika

Rp. 49.500

Judul

LIVE LIKE A LION, FIGHT LIKE A CHAMPION: Ciptakan Keberuntungan, dengan Kekuatanmu Sendiri

Nomor ISBN

978-602-6673-04-6

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

292 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

12 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Fenomena orang sukses tapi sial & merugi tidak sedikit. Banyak orang kaya tapi sakit-sakitan. Banyak yang popular tapi tertekan hidupnya. Banyak yang punya jabatan tinggi tapi hatinya terasing seorang diri. Sebaliknya, ada yang tidak kaya tapi beruntung bebas traveling ke mana saja. Orang biasa-biasa saja namun hatinya bahagia. Mereka hanyalah segelintir orang yang beruntung hidupnya.
Keberuntungan adalah nasib baik. Jika seseorang diberi dua pilihan lalu memilih salah satu dan hasilnya lebih baik, maka dia telah beruntung. Beruntung juga bisa diartikan kita menemukan atas mendapatkan kebaikan dari sesuatu yang tidak terduga. Beruntung bisa juga berarti selamat dari musibah yang nyaris menimpanya.

1.    Buku ini ditulis oleh penulis Nafis Mudrika yang mempunyai latar belakang lulusan sarjana jurusan psikologi UGM dan saat ini penulis aktif sebagai praktisi HR di salah satu perusahaan swasta di Yogyakarta.
2.    Buku ini berisi tentang motivasi untuk para pembaca bagaimana cara menciptakan keberuntungan itu sendiri dengan usaha dan kerja keras manusia dan tentunya tidak mengesampingkan kehendak Tuhan.
3.    Cover dalam buku tersebut dibuat dengan design yang bagus sesuai dengan judul buku tersebut, kemudian layout didalam buku tersebut menarik walau hanya menggunakan warna hitam putih, namun dapat menimbulkan ketertarikan dari pembaca.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.