LOVING THE PAIN
new release

LOVING THE PAIN

Author : Rara Ayu

Rp. 99.500

Judul

LOVING THE PAIN

Nomor ISBN

978-602-6380-80-7

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Kertas Isi

Bookpaper 55 gram BlackWhite

Tebal Buku

608 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Setelah banyak yang ia lewati, Risa akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Javier. Meninggalkan semuanya. Risa memilih pergi bukan karena itu keputusan terbaik. Tapi karena hanya itu pilihan yang tersisa. Maka tidak ada jalan selain melepaskan Javier. Memulai hidup baru dengan harta berharga yang Vier berikan untuknya. Lalu di sanalah, di tempat di mana tidak seorangpun mengenalnya, Risa membangun kembali kepercayaan dirinya. 

Namun di sisi lain, Javier sadar. Bahwa ada satu hal yang belum ia katakan kepada Risa. Dan bagaimanapun dia harus mengatakannya pada wanita itu. “Just hate me as much as you want. Cause I was wrong.” Javier Cana Gomez

“Ketika wanita mengatakan mereka menyerah dan pergi, menurutku bukan karena kesabaran mereka habis. Tapi lebih kepada mereka sadar, bahwa mungkin bahagia itu tidak di sana. Tidak dengan apa yang telah mereka perjuangkan selama ini. mengikhlaskan apa yang tidak bisa diraih adalah kesabaran yang sesungguhnya. Ada banyak cara untuk menunjukkan kesabaran. Bertahan itu kesabaran. Pergi juga kesabaran. Tergantung pilihan kita. Tapi ingatlah. Sebelum memutuskan pilihan, bertahan atau pergi, katakan lebih dulu pada dirimu. Yakinkan dirimu sendiri, bahwa kau tidak akan memaksakan diri untuk pilihan itu. Karena tidak ada paksaan dalam kebahagiaan.” Risa Kirana

1.    Buku ini ditulis penulis novel Wattpad dengan jumlah baca 4.000.000 kali per Desember 2016
2.    Cerita yang ada dalam novel ini sungguh tidak bisa diprediksi. Plot twist. Semakin dibaca semakin membuat penasaran pembaca.
3.    Sudut pandang yang diberikan menarik untuk dijelahai
4.    Novel ini tebal, sehingga sangat memuaskan bagi pencinta novel tebal untuk bacaan yang tidak sekali lahap
5.    Bahasa naratif dan deskriptif, tidak terlalu sastraik sehingga cocok dibaca segala kalangan.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.