MAO ZEDONG : Kisah Revolusioner Budaya Cina
new release
-20%

MAO ZEDONG : Kisah Revolusioner Budaya Cina

Rp. 49.500 Rp. 39.600

Judul

MAO ZEDONG : Kisah Revolusioner Budaya Cina

Nomor ISBN

978-602-6673-26-8

Penulis

Nurjannah, Y.A.

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

132 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Mao Zedong lahir pada 26 Desember 1893 di Shaosan, Kabupaten Xiang Tan, Provinsi Hunan di jantung Cina. Mao dibesarkan dari keluarga petani miskin meskipun lama-lama mengalami perkembangan. Ayah Mao bernama Yi-Chiang dan ibunya merupakan anak ketujuh yang lahir dari marga Wen.
Pemikirannya tentang Marxisme berawal ketika dirinya memtuskan untuk pindah ke Beijing. Di Beijing, Mao mendapatkan pekerjaan sebagai pustakawan di Universitas Nasional Beijing. Ketika bekerja di perpustakaan, Mao tinggal bersama mahasiswa dari Hunan. Di sinilah Mao sering berjumpa dengan orang-orang berhaluan Marxisme dan bergabung dengan Kelompok Studi Marxis yang diorganisir oleh Li Dazhao/ perlahan-lahan akhirnya Mao menjadi seorang pemuda yang berhaluan kiri. Akhirnya pada 1920 Mao memantapkan diri sebagai seorang Marxis.

1.    Buku ini adalah sebuah catatan biografi lengkap mengenai sepak terjang revolusionaris Cina, Mao Zedong.
2.    Buku ini lebih ditujukan untuk bersama memahami bagaimana sebenarnya revolusi kebudayaan Cina yang pernah terjadi dan mengubah tatanan Cina yang konservatif menjadi the next people super power nation.
3.    Dengan bahasa yang renyah dan menyenangkan, buku ini melengkapi koleksi buku-buku bertema tokoh dunia yang inspirasional

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.