MEMAHAMI LEBIH JAUH BAGAIMANA PERSEPSI DAN MINDSET MENGUASAI DIRI KITA DALAM 2 JAM

MEMAHAMI LEBIH JAUH BAGAIMANA PERSEPSI DAN MINDSET MENGUASAI DIRI KITA DALAM 2 JAM

Author : Dzul Fahmi, Kinanti Linda Rahayu

Rp. 48.500

Judul

MEMAHAMI LEBIH JAUH BAGAIMANA PERSEPSI DAN MINDSET MENGUASAI DIRI KITA DALAM 2 JAM

Nomor ISBN

978-623-244-120-0

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

288 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Persepsi muncul di alam bawah sadar karena pengaruh lingkungan. Sedangkan, pola pikir adalah bagaimana pikiran kalian dibawa untuk berpikir pada sebuah masalah dan biasanya dibentuk oleh kebiasaan dan tingkat pengetahuan kita. Keduanya bisa muncul secara bersamaan, maka dari itu sebenarnya sangatlah susah untuk membedakannya.

 

Di dunia yang serba canggih dengan level kebebasan berekspresi yang sangat bebas seperti ini, media sosial menjadi ajang paling mudah untuk membentuk dinding batas ego kita masing-masing. Diistilahkan dengan sebutan “firewall”, media sosial menjadi cara yang paling mudah untuk terhubung dengan mereka-mereka yang kita anggap sesuai dengan persepsi kita saja. Inilah sebenarnya bahaya laten persepsi kita. Ketika ia tidak bijak mengambil objek, maka tidak bijaklah ia.

 

Inilah perlunya kita melatih mindset dan persepsi kita agar tidak salah arah dan melenceng jauh dari segala hal yang kita cita-citakan.

  1. Buku ini adalah gabungan dua pemikiran antara dua penulis yang sama-sama membahas mengenai masalah mindset dan pola pikir.
  2. Buku ini penting, karena dengan mengetahui bagaimana persepsi bekerja, kita bisa mengurai akar masalah yang menyebabkan banyak orang menderita di dunia ini. Persepsi itu sungguh tajam walau tak ada wujudnya. Sekali tersentuh, ia bisa membuat semua orang tersesat dalam gravitasinya. Itulah bahaya persepsi. Sedangkan, pola pikir, ia lebih berkaitan dengan kesuksesan dan kebiasaan.

Buku ini wajib dimiliki bagi kalian karena ia menjelaskan semua hal sehubungan dengan semakin banyaknya virus-virus pikiran yang merongrong arus kesadaran kita setiap hari setiap waktunya.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.