Membedah Rahasia Shalat Tahajud
new release

Membedah Rahasia Shalat Tahajud

Author : Salman Alfawzi

Rp. 49.500

Judul

Membedah Rahasia Shalat Tahajud

Nomor ISBN

978-602-0770-88-8

Penerbit

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

184 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Ingat novel Negeri 5 Menara? Kutipan terkenal dalam novel tersebut adalah “Man jadda wajada”. Apa yang ingin disampaikan dalam kutipan tersebut bukan hanya soal mengejar mimpi dengan usaha sungguh-sungguh, seperti ingin mendapat indeks prestasi tinggi harus belajar, tertib presensi dan bukannya TA (titip absen); lalu ingin lolos tes CPNS dengan belajar mati-matian. Tak salah memang usaha seperti itu, namun “jadda” di sini, yang dimaknai bersungguh-sungguh (berusaha), adalah “mempersungguh dengan bermunajat kepada Allah di sepertiga malam akhir”.
Tidak semua shalat malam disebut shalat Tahajud. Shalat malam di awal waktu di waktu bulan Ramadhan disebut shalat Tarawih. Yang menjadikan shalat malam disebut shalat Tahajud adalah, kita sebelumnya tidur dulu, lalu berniat akan bangun di sepertiga malam akhir untuk shalat malam, berdoa kepada Allah, dan diusahakan dengan benar-benar bangun dengan memasang alarm, misalnya.

1. Buku ini mengangkat tema tentang shalat Tahajud, yang notabene masih banyak rahasia yang belum diketahui orang-orang, terutama keutamaannya. Padahal, menurut Rasulullah, shalat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat malam (tahajud).
2. Penulis tidak hanya menyajikan data mengenai kefadhalan shalat Tahajud (shalat malam), namun juga misteri waktu sepertiga malam akhir, saat Allah turun ke langit dunia untuk menyapa hamba-Nya, serta banyaknya kisah ayat siksa yang terjadi di waktu malam.
3. Penulis merupakan seorang pengajar di pesantren di Bogor yang kini aktif dalam tim biro haji dan umrah.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.