MUDAH DAN CEPAT KUASAI PERCAKAPAN JEPANG TANPA KURSUS
coming soon

MUDAH DAN CEPAT KUASAI PERCAKAPAN JEPANG TANPA KURSUS (PRE-ORDER)

Author : Doni Judian

Rp. 44.500

Judul

MUDAH DAN CEPAT KUASAI PERCAKAPAN JEPANG TANPA KURSUS

Nomor ISBN

978-623-244-274-0

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

240 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Siapa bilang bahasa Jepang itu susah? Mungkin yang bilang susah udah takut duluan sama huruf dan tulisan kanjinya. Tapi, biasanya orang yang sudah niat untuk mempelajari bahasa Jepang nggak akan terpengaruh dengan kesulitan-kesulitannya. Malah mereka akan dengan senang hati menghafalkan semua huruf yang sangat banyak itu. Nah, buku ini mengajak kalian untuk belajar bahasa Jepang dimulai dari perkenalan, etika dan budaya Jepang, kosakata yang umum digunakan, hingga percakapan dalam aktivitas sehari-hari.

Buku yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana ini bisa kamu gunakan untuk melatih percakapan bahasa Jepangmu. Dengan penjelasan yang runtut dan sederhana, kamu akan lebih mudah memahami setiap kosakata dan tata bahasanya. Tanpa harus kursus yang lama dan ribet, kamu bisa fasih ngomong bahasa Jepang dalam waktu singkat dan ngak akan malu-maluin jika kamu ke Jepang suatu saat nanti.

  1. Buku ini adalah buku praktis untuk mempelajari kosakata Jepang serta bagaimana penerapannya dalam percakapan sehari-hari
  2. Penulis buku ini telah banyak menelurkan karya-karya di bidang Bahasa Jepang dan buku-bukunya digunakan juga untuk les Bahasa secara individu dan kolektif.
  3. Buku ini dicetak dengan dua warna sehingga ada bagian-bagian yang khusus disampaikan agar pembaca dengan mudah dapat membedakan mana yang penting dan harus diingat.

Dilengkapi dengan latihan-latihan soal, buku ini akan memantau terus perkembangan penguasaan Bahasa Jepang kamu.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.