MUKJIZAT SABAR SYUKUR IKHLAS: Rahasia Hidup Bahagia Dunia Akhirat
new release

MUKJIZAT SABAR SYUKUR IKHLAS: Rahasia Hidup Bahagia Dunia Akhirat

Author : Muhammad Ramadhan

Rp. 34.500

Judul

MUKJIZAT SABAR SYUKUR IKHLAS: Rahasia Hidup Bahagia Dunia Akhirat

Nomor ISBN

978-623-244-264-1

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

172 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“..Maka bersabarlah, sungguh, kesudahan (yang baik) adalah bagi orang yang bertakwa.” (Hud:49)

 

Sabar, sebuah kata yang mudah diucapkan, tetapi sejatinya membutuhkan perjuangan keras untuk mewujudkannya. Dalam  tujuh formula bahagia dunia akhirat, sabar ditempatkan sebagai fondasi yang berfungsi menguatkan elemen-elemen lain yang juga harus dikuasai seperti sejauh mana kita bersyukur atas pemberian-pemberian-Nya, sejauh mana kita ikhlas, sejauh mana kita rela, sejauh mana kita mampu bertawakal, bermuhasabah, dan kemudian beristikamah dengan semuanya.

Latihlah diri Anda agar dapat menguasai tujuh kemampuan yang ada di dalam buku ini, niscaya Anda akan menjadi pribadi yang lebih tenang, tidak gampang termakan oleh emosi, dan tentunya bahagia dunia akhirat.

Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

  1. Melalui bahasa yang inspiratif tentang hakikat hidup, Anda dapat menemukan motivasi Islam yang akan menuntun Anda menuju kebahagiaan sejati lewat pentingnya sabar, syukur, dan Ikhlas. Selain itu, Anda juga akan menemukan hikmah muhasabah, rida, tawakal, dan istikamah.
  2. Buku ini sangat sesuai bagi Anda yang hidup di zaman yang serba instan seperti ini. Sebab, Anda akan menemukan berbagai manfaat setelah Anda menerapkan tujuh rahasia hidup bahagia tersebut.
  3. Renungkanlah sejenak hidup Anda dengan membaca buku ini. Maka, Anda pun akan mampu membentuk diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik dan terbebas dari sambat, keluh, kesedihan, dan kekecewaan. Insya Allah.

Selain itu, buku ini merupakan risalah wajib yang mesti Anda dalami agar dapat menjalani hidup yang penuh kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.