MUSIBAH ATAU ANUGERAH? : Melihat Surga Di Saat Musibah
new release

MUSIBAH ATAU ANUGERAH? : Melihat Surga Di Saat Musibah

Author : Thoriq Aziz

Rp. 44.500

Judul

MUSIBAH ATAU ANUGERAH? : Melihat Surga Di Saat Musibah

Nomor ISBN

978-602-6673-91-6

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

210 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Di kala musibah selalu membuat kita terpuruk dan sulit untuk bangkit, mungkin selama ini hati kita telah tertutup. Sebab, hati yang terbuka akan terus melihat nikmatnya surga bersamaan dengan musibah yang kita alami. Yang perlu kita lakukan sekarang ini ialah bagaimana kita berusaha bijak dalam menyikapi musibah. Bukankah Allah memberikan yang demikian agar manusia semakin dekat kepada-Nya? Marilah kita berdamai akan takdir kita, termasuk musibah di dalamnya. Tak perlu kita memusuhi musibah agar hidup ini semakin bahagia.
Cobalah untuk berpikir dan merenung, betapa banyaknya nikmat Allah yang diberikan kepada kita, tapi di saat kita tertimpa musibah sedikit saja sudah mengeluh dan tak bisa untuk memperbaiki diri.
Buku ini mengajak pembaca untuk menemukan sisi kenikmatan dan keindahan di balik bencana yang ditakdirkan untuk kita.

1.    Buku ini berisi tentang hubungan antara musibah dan anugerah dan bagaimana masing-masing keadaan itu harus disikapi.
2.    Buku ini mengajarkan kepada pembaca untuk selalu bersyukur walau di saat musibah sekalipun.
3.    Buku ini ditulis oleh penulis yang memang berkecimpung di bidang agama yang bisa saja ingin mengingatkan seluruh pembaca bahwa musibah dan anugerah adalah satu badan mata koin yang hanya bergantian saja.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.