Muslimah Diaries: Cantik Itu (Tak Harus) Luka
new release

Muslimah Diaries: Cantik Itu (Tak Harus) Luka

Author : Anny Safitri

Rp. 59.500

Judul

Muslimah Diaries: Cantik Itu (Tak Harus) Luka

Nomor ISBN

978-623-7324-90-4

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

300 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Pernah dengar istilah beauty is pain? Ya, istilah itu populer dan seolah membentuk pola pikir masyarakat-wanita pada umumnya-bahwa untuk menjadi cantik harus merasakan sakit yang luar biasa. Sayangnya, anggapan tersebut hanyalah rayuan dari industri kecantikan untuk melancarkan bisnisnya. Seperti di Eropa abad 19, kriteria cantik itu yang pinggangnya kecil, sehingga wanita memakai korset. Atau Tiongkok era Qing, wanita cantik adalah yang ujung kakinya kecil, sehingga sedari kecil mereka memakai sepatu lancip.

Padahal, cantik itu (tak harus) luka. Mengapa demikian? Sebab, pada hakikatnya kita sudah terlahir dengan kecantikan masing-masing. Tergantung pada diri kita apakah mau mansyukurinya atau menghujatnya.

  1. Penulis membubuhkan pemikirannya tentang makna kecantikan sejati seorang muslimah dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.
  2. Penulis membubuhkan pemikirannya tentang makna kecantikan sejati seorang muslimah dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.
  3. Melalui buku ini, penulis mengajak para muslimah sekalian untuk lebih menghargai diri sendiri dan meningkatkan rasa syukur kepada Allah Swt.
  4. Lebih lanjut, penulis menuangkan konsep RILEKS yang bisa membimbing ukhties sekalian untuk menjadi seorang Muslimah yang luar biasa.
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.