Ngakak Bareng 101
best seller
new release
-15%

Ngakak Bareng 101

Rp. 69.800 Rp. 59.330

Judul

Ngakak Bareng 101

Nomor ISBN

978-602-5638-74-9

Penulis

Nabila Zahwa Primasti

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

342 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

13 cm x 19 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Hwang Minhyun : Cup...cup, gak usah sedih gitu Guanlin

Lai Guanlin : Aku nggak nyangka Daehwi bakalan sekejam itu sama aku.

Hwang Minhyun : Serahkan saja semua sama Tuhan. Biar Tuhan yang balas.

Lai Guanlin : Ya kalau dibalas, kalau cuman di R doang

 

 

Lee Daehwi : Kenapa lagi bro? Mukanya kok suram banget, kayak masa

depanmu.

Park Woojin : Sepertinya, aku sudah nggak dianggap lagi sama pacarku.

Lee Daehwi : Kok bisa?

Park Woojin : Dimatanya, aku tuh seperti butiran rinso anti noda. Sekali

kucek langsung hilang

Lee Daehwi : Hahahaha, kasihan bang

    1. Buku ini berisi komedi – komedi 101 yang dapat dinikmati oleh anak – anak muda khususnya K-POP Lovers sehingga dapat menghilangkan suntuk.
    2. Buku ini dilengkapi dengan bonus poster 101 sehingga dapat menambah koleksi pernak pernik 101 kamu.
    3. Buku ini ditulis oleh penggemar 101 sehingga ceritanya lebih “ngena” di hati penggemar 101.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.

Buku lainnya dari Histeria

Cinta yang tak Terucap

Rp. 43.500 Rp. 34.800

new release

Nalar Tanpa Batas

Rp. 85.500 Rp. 68.400

new release

[ PARTITUR Anji - Dia

Rp. 9.900 Rp. 7.920

new release
new release

Sampai Jumpa Di Surga

Rp. 49.500 Rp. 39.600

new release

Lapar

Rp. 52.500 Rp. 42.000

new release

Assalamu’alaikum Oppa

Rp. 64.500 Rp. 58.050

best seller
new release

IMPERFECT ANGEL

Rp. 58.500 Rp. 46.800

new release