NIETZSCHE: Sebuah Catatan Pergumulan dan Bentrokan
new release
-20%

NIETZSCHE: Sebuah Catatan Pergumulan dan Bentrokan

Rp. 56.500 Rp. 45.200

Judul

NIETZSCHE: Sebuah Catatan Pergumulan dan Bentrokan

Nomor ISBN

978-602-6595-75-1

Penulis

Emhaf

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

328 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“’Tidak,’ jawab Zarathustra, ‘Aku tidak memberi sedekah. Aku belum terlalu miskin untuk itu.’”

Nietzsche hadri dalam buku ini sebagai bentrokan dan pergumulan. Ia dalam tulisan-tulisannya melakukan pemaduan dari dualisme dan kontradiksi. Dionysus dan Apollo adalah tokoh besarnya dalam pergumulan ini. Kedua itu sama sekali berbeda, namun Nietzsche menghadirkannya dalam sebuah pemanggungan drama yang apik, bersinkronisasi.

Buku ini bercerita biografi Nietzsche yang kemudian menjadi tafsir kehidupan dan karya-karyanya. Dalam penafsiran ini dimunculkan pergumulan dualisme-dualisme lain, yang sekaligus ia menghadirkan pertentangannya. Ia yang menjadi Zarathustra dan Ia yang berbincang kepada Zarathustra, ditulisnya The Birth of Tragedy.

Kekagumannya pada bangsa Yunani kuno, peradaban besar yang ia bandingkan dengan Eropa modern, dengan Jerman yang “menjijikkan” katanya. Hingga dalamsemua pertentangan-penghujatan, kebebasannya dalam berbicara, ia menerjemahkan “manusia terakhir.” Makhluk sempurna yang mengatasi kemanusiaan.

1.    Buku ini ditulis oleh ahli filsafat muda yang mengkelindankan filsafat dan sastra, sehingga ketika pembaca membaca buku ini, ia akan tercengang karena keindahan pemikiran penulis dalam rangkaian kata-kata dalam buku ini
2.    Buku ini membahas mengenai Nietzsche yang merupakan filsuf era modern sejaman dengan Freud ataupun Engels.
3.    Buku ini pengetahuan dasar-dasar filsafat barat dan kaitannya dengan paham-paham filsuf dan agama yang ada di dunia ini.
4.    Buku ini dapat dirujuk dan dibedah sebagai cara pemaknaan dan apresiasi filsafat modern apalagi dijadikan sebagai acuan dan sumber penulisan sejarah dan filsafat modern.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.

Buku lainnya dari Sociality

PERLAWANAN TERAKHIR DIPONEGORO

Rp. 44.500 Rp. 35.600

new release

Hos Tjokroaminoto

Rp. 58.500 Rp. 46.800

new release
new release

PESAN PERDAMAIAN WALI SONGO

Rp. 49.500 Rp. 39.600

new release
new release
new release