NUNGGU TEKA DAN CERITA LAINNYA free Pouch
new release

NUNGGU TEKA DAN CERITA LAINNYA free Pouch

Author : Sayembara Cerpen Nunggu Teka

Rp. 48.500

Judul

NUNGGU TEKA DAN CERITA LAINNYA free Pouch

Nomor ISBN

978-602-5469-77-0

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gr (BW)

Tebal Buku

208 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 cm x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Di sisi lain, di belahan dunia lain, ada juga perempuan yang tidak mencintai seutuhnya. Cinta jarak jauh memang penuh pencitraan. Penuh kebohongan. Bagaimana si perempuan bisa mencintai seutuhnya bila tak ada proyeksi di dimensi yang sama yang dapat melakukan kontak, baik kontak jasmani maupun kontak batin? Jarak jauh artinya ringkih – 1977 (Sony Adam)

Suara-suara mulai riuh di luar. Tetangga-tetangga bersiap memulai tradisi salaman. Namun, rasa kantuk lebih dominan. Bik Nah beranjak ke ruang kamu, duduk selonjor di sofa, tidak bisa lagi menahan kantuk yang menggantung di pelupuk mata. Bik Nah memandang lagi potret suaminya. Tersenyum. Perlahan matanya menutup. Bik Nah tertidur. – Nunggu Teka (Sevy)

Sudah. Hanya itu. Video selama satu menit itu hanya berisi seperti itu. Dia hanya mengenalkan namanya. Selebihnya, aku tak tahu siapa dia, dan apa maksudnya. Dan, satu-satunya yang bisa kutanya tentang dia adalah Uda. Ya, besok aku harus menemui Uda. – Nada Dalam Tunggu (Setyoning Widya Pramesti)

Nunggu Teka terinspirasi dari film pendek dengan judul yang sama, film yang menjadi pemenang dalam Australia-Indonesia Film Festival 2016. Berisi kumpulan cerita yang dibagi oleh para penulis untuk membuka perspektif tentang kata kerja yang menurut sebagian besar orang membosankan ini.

    1. Berisi kumpulan cerita pemenang lomba menulis cerpen Nunggu Teka, terinspirasi dari film pendek pemenang Festival Sinema Australia Indonesia 2017 dengan judul yang sama
    2. Interpretasi masing-masing penulis yang unik yang memunculkan kontemplasi menarik bagi pembaca tentang memaknai tema yang disuguhkan
    3. Cover buku sengaja tidak diberikan tulisan judul buku untuk menambah nilai estetika dan supaya eye catching
    4. Alamat media sosial yang dicantumkan dalam tiap cerpen sebagai pengganti profil penulis, hal ini supaya pembaca bisa berinteraksi langsung dengan penulis untuk mengenal lebih dekat

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.