Panduan Lengkap Manajemen Distribusi

Panduan Lengkap Manajemen Distribusi

Author : Nanang Tegar

Rp. 59.500

Judul

Panduan Lengkap Manajemen Distribusi

Nomor ISBN

978-623-7324-66-9

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

256 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, distributor sebagai kepanjangan tangan produsen (principal) tentunya harus siap, di satu sisi dituntut oleh principal untuk segera menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi pemasaran dari principal. Di sisi lain, distributor harus mengadaptasi teknologi digital (teknologi pemasaran). Buku ini akan menjelaskan kepada kita bagaimana kesiapan distributor di tengah kemajuan teknologi digital di era 4.0 yang secara tidak langsung akan mengubah pola bisnis distributor agar tetap dapat bertahan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana distributor dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran. Ini memang tidak mudah dan merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi oleh pebisnis distributor.

  1. Dengan pendekatan teori dan praktis, serta bahasa yang mudah dipahami, buku ini menyajikan metode manajemen distribusi supaya bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran terkini.
  2. Penulis memberikan penjelasan secara gamblang bagaimana langkah-langkah yang tepat dalam menjalankan dan mengelola bisnis distribusi di era 4.0 ini.
  3. Tak hanya itu saja, buku ini juga dilengkapi dengan solusi jitu menghadapi tantangan bisnis distribusi di dunia perdagangan yang sangat dinamis ini.
  4. Penulis juga Anda untuk menyelisik lebih dalam mekanisme dan sistem distribusi yang bisa langsung Anda terapkan di dunia bisnis, serta buku ini sangat cocok sebagai referensi bagi pengusaha maupun praktisi bisnis, terutama sektor distribusi dan pemasaran agar bisa bersaing di industri 4.0.  
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.