PERJALANAN RUH: Siapkan Dirimu Sebelum Mati

PERJALANAN RUH: Siapkan Dirimu Sebelum Mati

Author : Yovi Kurniawan

Rp. 55.500

Judul

PERJALANAN RUH: Siapkan Dirimu Sebelum Mati

Nomor ISBN

978-602-0770-83-3

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

164 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Ada kisah seorang kembang desa bernama Maryam yang konon diperkosa bergiliran hingga tewas, lalu mayatnya dibuang di sekitar Jembatan Ancol. Ia pun menjadi arwah gentayangan dan menghantui kawasan tersebut dan dikenal sebagai “Si Manis Jembatan Ancol”.
Hari gini masih percaya arwah gentayangan? Baca buku ini, biar tahu apakah arwah gentayangan itu benar-benar ada atau hanya mitos belaka.
Buku ini menceritakan proses perjalanan ruh seseorang yang telah meninggal dunia—dan tentunya sesuai dengan al-Quran dan hadis-hadis sahih dari Rasulullah saw., mulai dari proses kematian, memasuki alam kubur, memasuki alam barzakh, pertemuan di telaga Nabi, hingga Jembatan Shirath. Disertai dengan penjelasan nasib ruh para pendosa, penyebab siksa kubur, bangkitnya manusia dari sebiji tulang ekor, bahkan kekuatan amalan yang mampu menyelamatkan manusia dari siksa neraka.
Rangkuman singkat dalam buku ini akan menggiring pembaca untuk selalu ingat bahwa kematian itu datangnya sewaktu-waktu dan tanpa pandang bulu. So, persiapkanlah diri kita dengan amalan-amalan yang akan menyelamatkan kita di Hari Penghitungan kelak, sebelum maut benar-benar mendatangi kita.

1. Buku ini ditulis berdasarkan timeline perjalanan hidup manusia sejak alam dunia, kematian, alam ruh, alam Barzakh, berdasarkan penjelasan al-Quran dan al-Hadis, sehingga banyak dalil yang disisipi dalam buku ini untuk memperkuat premis.
2. Gaya bahasa yang digunakan dalam buku ini terkesan santai, untuk menghindari kesan menggurui, seolah pembaca diajak bercerita menggunakan paradox.
3. Layout dalam buku ini dibuat kontemporer untuk menghindari kesan kaku, serta disajikan dalam format dua warna.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.