Postmodernisme: Perspektif, Kritik, Dan Aplikasinya
new release
-20%

Postmodernisme: Perspektif, Kritik, Dan Aplikasinya

Rp. 69.500 Rp. 55.600

Judul

Postmodernisme: Perspektif, Kritik, Dan Aplikasinya

Nomor ISBN

978-602-6673-47-3

Penulis

Indriyana Rachmawati & Hasna Wijayanti

Penerbit

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (Doftspot)

Kertas Isi

Bookpaper 52 gram (BW)

Tebal Buku

272 Halaman

Berat Buku

500 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Zaman yang terus berjalan ke depan telah memicu perubahan paradigm di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya, muncul paradigm baru yaitu postmodernisme, sebagai revisi dari paradigm sebelumnya, yaitu modernism. Postmodernisme terus berkembang dan semakin marak hingga mematikan modernism (Grenz, 1996).
Modernisme postmodernisme, masing-masing memiliki cara tersendiri dalam memandang kebenaran. Jika dalam modern kebenaran itu bersifat objektif, tidak demikian halnya bagi postmodernisme yang memandang kebenaran sebagai sesuatu yang relatif. Uniknya, makna kebenaran bagi postmodernisme sebagai konstruk dari masing-masing individu. Bagi postmodernisme, kebenaran bersifat relatif, situasional, kondisional.

1.    Kedua penulis memang memiliki ketertarikan terhadap pemikiran filsuf dunia terutama yang berkaitan dengan postmodernisme.
2.    Berisi tentang bagaimana perbedaan sudut pandang antara modernism dan postmodernisme dalam memandang suatu kebenaran.
3.    Desain cover yang simpel tetapi unik dan menarik, serta dengan gaya bahasa yang jelas sehingga tidak membingungkan bagi pembaca

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.

Buku lainnya dari Sociality

new release

GENGHIS KHAN

Rp. 41.500 Rp. 33.200

new release

Merasa Beruntung Menjadi Minoritas

Rp. 59.500 Rp. 47.600

new release

UNA BIOGRAFIA DI NICCOLO MACHIAVELLI

Rp. 39.500 Rp. 31.600

new release