SEHARUSNYA TIDAK BEGITU: Cara Paling Serius Menghadapi Kecemasan dan Ketidakpuasan
new release

SEHARUSNYA TIDAK BEGITU: Cara Paling Serius Menghadapi Kecemasan dan Ketidakpuasan

Author : Asti Musman

Rp. 58.500

Judul

SEHARUSNYA TIDAK BEGITU: Cara Paling Serius Menghadapi Kecemasan dan Ketidakpuasan

Nomor ISBN

978-623-244-252-8

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpaper (BW)

Tebal Buku

252 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Seiring berjalannya waktu kita akan bertemu dengan banyak situasi yang tidak menyenangkan yang memang seharusnya begitu. Kondisi itu tidak bisa diubah. Kita memiliki dua pilihan: apakah kita akan menerimanya sebagai hal yang tidak terelakkan dan menyesuaikan diri dengannya atau kita menghancurkan hidup kita dengan pemberontakan yang mungkin akan berakhir dengan gangguan mental, misalnya merasa cemas atau tidak puas yang berlebihan.

Apakah Anda cemas? Jika Anda menggeleng keras, saya tidak yakin. Secara lahir memang tidak tampak, namun dalam hati Anda pasti ada rasa cemas. Seringkali kita dihinggapi kecemasan, cemas dengan pekerjaan, cemas dengan perkuliahan, perasaan cemas apakah besok bisnis berjalan lancar. Cemas itu manusiawi namun cemas berlebihan justru akan menghambat kesuksesan. Tentu saja akibatnya adalah kegagalan. Buku ini hadir untuk Anda yang sedang cemas dan tidak pernah puas dengan segala apa yang terjadi di dunia ini.

  1. Buku ini adalah buku tentang bagaimana kita memajemen gelisah dan kecemasan yang seringkali mendera kita kapan saja dan dimana saja tanpa pandang bulu.
  2. Buku ini memuat banyak kisah yang termaktub di dalamnya sebuah pesan agar kita berdamai dengan apa-apa yang datang kepada kita apapun bentuknya, dan sesuai atau tidaknya dengan ekspektasi kita.

Ditulis oleh penulis self help yang sudah banyak pengalaman, di buku ini ini ia bercerita lebih banyak dan lebih penuh hikmah.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.