Sejarah Peradaban Dunia Lengkap: Dari Era Manusia Pertama Hingga Perang Dunia Kedua
coming soon

Sejarah Peradaban Dunia Lengkap: Dari Era Manusia Pertama Hingga Perang Dunia Kedua (PRE-ORDER)

Author : Miftakhuddin

Rp. 69.500

Judul

Sejarah Peradaban Dunia Lengkap: Dari Era Manusia Pertama Hingga Perang Dunia Kedua

Nomor ISBN

978-623-7210-18-4

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

344 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Perjalanan masyarakat terawal dunia di bawah kepemimpinan Adam mengalami masa disintegrasi ketika terjadi perpisahan salah seorang anak Adam dengan keluarganya karena telah melakukan pembunuhan terhadap saudaranya. Terpecahlah masyarakat Adam menjadi dua.
Peradaban dunia pun berada di puncak kejayaan di era Yunani-Romawi. Peradaban mereka berkembang karena pengaruh kebudayaan Babylonia dan Mesir Kuno. Ciri khas yang ditampakkan adalah pembentukan sistem pemerintahan yang lebih terstruktur.
Ketika perjalanan dunia sampai pada abad pertengahan, di samping terjadinya disparitas perkembangan di setiap belahan dunia seperti transisi kerajaan Hindu-Buddha ke Islam di Asia Tenggara, sebagian besar kawasan di Eropa dan Asia Timur mengalami zaman kegelapan (dark ages). Praktik imperialisme dan kolonialisme rupanya menjadi ajang untuk saling adu kekuatan. Puncak persaingan itu adalah pertaruhan di kontes Perang Dunia I dan II, di mana Jerman kalah telak. Untuk menata distabilitas akibat perang, dibentuklah PBB. Namun, justru setelah pembentukan PBB seolah menjadi pembenaran Amerika untuk melancarkan aksi militer. Perang pun tak kunjung usai. Secara tak sengaja, terjadilah perang dingin dan perang asimetris yang terjadi hingga hari ini.

1.Buku ini memaparkan secara perinci namun jelas mengenai sejarah dunia sejak era manusia pertama hingga Perang Dunia II.
2.Meski sebagian data akan dikategorikan sebagai teori konspirasi, namun penulis berhasil menyatukan benang merah antara fakta sejarah serta sejarah yang masih dalam kesimpangsiuran.
Buku ini bisa menjadi media alternatif untuk mengetahui berbagai rahasia dunia yang tidak diungkap ke publik, terutama dalam kurikulum sejarah.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.