SEMUA TENTANG SUKARNO : Jika Sukarno Tidak Ada, Mungkin Indonesia Tidak Pernah Ada
coming soon

SEMUA TENTANG SUKARNO : Jika Sukarno Tidak Ada, Mungkin Indonesia Tidak Pernah Ada (PRE-ORDER)

Author : The Syaeful Cahyadi

Rp. 59.500

Judul

SEMUA TENTANG SUKARNO : Jika Sukarno Tidak Ada, Mungkin Indonesia Tidak Pernah Ada

Nomor ISBN

978-602-0770-18-5

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper 52gr BW

Tebal Buku

254 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 x 20 cm

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Sukarno… siapa yang tak mengenal nama ini. Dalam ejaan lama, kita mungkin lebih mengenal nama Soekarno atau Ir. Soekarno. Panggilan “bung” yang melekat pun menjadi trademark presiden pertama RI ini, Bung Karno. Sejarah Orde Baru mengenalnya sebagai “Bapak Proklamator”, bersanding dengan sahabatnya yang ia segani, Drs. Mohammad Hatta.
Namun, lebih dari itu, peran seorang Sukarno ternyata amatlah besar, terutama dalam memperjuangkan berdirinya Republik Indonesia dalam konsep “Negara kesatuan”, bukan federal seperti para pendukung BFO, bukan monarki seperti yang dititahkan Jepang. Sementara warisan terbesarnya adalah dasar Negara kita, Pancasila.

1. Semua Tentang Sukarno berisi jawaban mengenai pertanyaan alternatif: Bagaimana jadinya Indonesia tanpa Sukarno? Buku ini berisi kesimpulan jawaban tersebut. Bagi para pemuja Sukarno, buku ini tak boleh terlewatkan. Selain mengungkap sepak terjang Sukarno di era Revolusi Fisik, sosok Sukarno memiliki andil besar dalam kancah internasional sebagai promosi pengakuan kedaulatan RI.
2. Buku ini ditulis oleh seorang pengamat sejarah, khususnya Sukarno, yang telah melahap berbagai buku mengenai Sukarno sebagai data pembanding. Hasilnya adalah buku ini. Kemungkinan jawaban mengenai pertanyaan, bagaimana Indonesia tanpa Sukarno, bukanlah mempertanyakan takdir dan mengeliminasi peran Sukarno. Justru buku ini ingin mengingatkan pembaca bagaimana peran dan perjuangan Bung Besar dalam membangun Indonesia.

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.