SENI BERDAMAI DENGAN EMOSI: Ternyata mengelola emosi itu mudah, kalau tahu caranya
recomended
new release

SENI BERDAMAI DENGAN EMOSI: Ternyata mengelola emosi itu mudah, kalau tahu caranya

Author : Asti Musman

Rp. 39.500

Judul

SENI BERDAMAI DENGAN EMOSI: Ternyata mengelola emosi itu mudah, kalau tahu caranya

Nomor ISBN

978-623-7324-16-4

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

192 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Persoalan-persoalan yang ringan kadang-kadang dapat diatasi dalam waktu yang singkat, akan tetapi persoalan lainnya memakan waktu yang lebih lama. Konflik dan tekanan merupakan penyebab ketegangan dalam hidup. Bahkan ada peribahasa mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada orang yang dapat dikatakan sebagai orang normal. Kita kadang-kadang menunjukkan perilaku yang tidak logis serta memaksa, dan menderita penyakit yang disebabkan oleh emosi. Ingatlah, berapa kali kita mengeluh ketika terlambat datang ke tempat kuliah, atau ketika kita dibebani tugas berlebih oleh atasan. Bila kita menderita sakit yang disebabkan oleh jiwa dan emosi, apakah sebaiknya kita merawat diri sendiri?

Dalam buku ini, kita akan mendapatkan teori sekaligus praktik untuk penyembuhan diri sendiri yang berkaitan dengan masalah kejiwaan. Misalnya lewat hipnotis diri maupun latihan-latihan sederhana untuk melepaskan persoalaan kejiwaan di masa lalu yang masih terbawa hingga saat ini. Walaupun kita abaikan persoalan di masa lalu, akan tetapi secara tidak kita sadari akan memengaruhi perilaku kita di masa kita. Jadi, mengapa kita bawa beban masa lalu, jika kita mampu melepaskan beban itu?

  1. Memuat berbagai tes kejiwaan yang berkaitan dengan emosi
  2. Memberi Anda terapi untuk menenangkan diri dan kemudian berdamai dengan emosi di dalam diri

Ringan, menyenangkan, dan sangat membantu mengatasi berbagai masalah kejiwaan seperti stres akibat kerja ataupun permasalahan sosia

Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.