SENI KOMUNIKASI ALA RASUL : CARA CERDAS MENJADI KOMUNIKATOR ANDAL DAN ULUNG DENGAN METODE ALA SANG NABI
new release

SENI KOMUNIKASI ALA RASUL : CARA CERDAS MENJADI KOMUNIKATOR ANDAL DAN ULUNG DENGAN METODE ALA SANG NABI

Author : A.R. Shohibul Ulum

Rp. 79.500

Judul

SENI KOMUNIKASI ALA RASUL : CARA CERDAS MENJADI KOMUNIKATOR ANDAL DAN ULUNG DENGAN METODE ALA SANG NABI

Nomor ISBN

978-623-7324-86-7

Penerbit

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper

Tebal Buku

392 Halaman

Berat Buku

400 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

“Tidak hanya lengkap, isi buku ini juga orisinal. Yakni mengedepankan literatur tepercaya untuk menganalisis berbagai teknik dan strategi komunikasi Rasulullah Saw dengan pendekatan studi kasus dan pembahasan yang mudah dicerna, serta masih sangat relevan diterapkan di zaman sekarang. Recommended book!” (Dwi Suwiknyo, Penulis Ubah Lelah Jadi Lillah).

Teladan terbaik bagi umat Islam dalam melakukan setiap hal, terutama dalam urusan komunikasi, siapa lagi kalau bukan Nabi Muhammad ﷺ. Sebagai seorang rasul, beliau ﷺ dikenal sangat santun dalam bertutur kata. Dengan tingkah laku yang santun pula, beliau ﷺ mampu berdialog dengan komunikasi yang baik. Dalam buku ini, penulis mengajak Anda untuk menyelami lebih dalam bagaimana Rasulullah ﷺ meneladani umatnya dalam berkomuniukasi secara baik dan tepat. Sehingga, Anda bisa menjadi seorang komunikator yang andal, dan urusan muamalah hingga ukhuwah Islamiah dapat tercapai dengan sukses. 

  1. Buku ini menyajikan metode cerdas menjadi seorang komunikator andal seperti yang telah diteladankan oleh Rasulullah.
  2. Ada enam bab yang membahas secara terperinci bagaimana seharusnya seorang komunikator melakukan komunikasi kepada semua jenis audiensi, sesuai teladan Nabi Muhammad saw.
  3. Buku ini memiliki bahasa yang ringan, serta analisis setiap teknik komunikasi yang diajarkan oleh Rasulullah disajikan secara gamblang. Sehingga setiap pembaca bisa langung mempraktikkannya.
  4. Buku ini sangat cocok sebagai bahan rujukan  untuk mengasah kecerdasan dlam berkomunikasi, khususnya bagi para mahasiswa, dai, pendidik, praktisi dakwah, dan masyarakat umum.
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.