SENI MENJADI PRIBADI BERPENGARUH DAN DISUKAI: Buku Ini Membocorkan Semua Rahasia Para Influencer

SENI MENJADI PRIBADI BERPENGARUH DAN DISUKAI: Buku Ini Membocorkan Semua Rahasia Para Influencer

Author : Harfi Muthia Rahmi, S.Psi, M.Psi, Mochtar Prakoso

Rp. 55.500

Judul

SENI MENJADI PRIBADI BERPENGARUH DAN DISUKAI: Buku Ini Membocorkan Semua Rahasia Para Influencer

Nomor ISBN

978-623-7324-50-8

Kategori

Jenis Cover

Ivory 210 gram (SOFTCOVER)

Kertas Isi

Bookpapper (BW)

Tebal Buku

256 Halaman

Berat Buku

300 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Apa yang dilakukan para influencer sehingga orang-orang bersedia mengikuti mereka? Apa rahasianya sehingga seolah-olah mereka “menggenggam” banyak orang? Dan mengapa orang-orang ini begitu menaruh minat terhadap mereka?

Banyak orang bertanya-tanya apa yang membuat seseorang terlihat begitu karismatik, sementara yang lain lagi mempertanyakan rahasia daya tarik seseorang. Apakah semua itu merupakan bakat sejak lahir atau hasil “bentukan khusus”? Ketika bertemu sosok yang begitu dihormati, menarik minat banyak orang, dan diikuti kata-katanya, apa yang terlintas dalam pikiran Anda?

“Bagaimana dia melakukannya?”

Saran kami, berhentilah bertanya-tanya!

Buku ini akan mengupas secara mendalam dan menyeluruh mengenai teknik menarik minat, mengambil hati, menjalin hubungan, menancapkan pengaruh, hingga mempertahankan relasi. Anda akan “dilatih” tentang bagaimana “memanipulasi” orang-orang di sekitar Anda, untuk kemudian menebarkan pengaruh kepada mereka. Impresi, kesan, daya tarik, pengaruh—semua akan menjadi milik Anda sepenuhnya

  1. Mengupas secara mendalam teknik menarik minat, mengambil hati, menjalin hubungan, menancapkan pengaruh, hingga mempertahankan relasi
  2. Anda akan diajari trik rahasia “memanipulasi” orang-orang di sekitar Anda.
  3. Semua rahasia para influencer, akan dibocorkan di sini.
Maaf! Belum ada resensi mengenai buku ini dan untuk mengisi resensi anda harus memiliki buku ini terlebih dahulu dengan cara membelinya.