SIMPLE LIFE: Gaya Hidup Minimalis: Tinggalkan yang Tidak Penting, Minimalkan Hidup, Maksimalkan Rasa

SIMPLE LIFE: Gaya Hidup Minimalis: Tinggalkan yang Tidak Penting, Minimalkan Hidup, Maksimalkan Rasa

Author : Asti Musman

Rp. 47.500

Judul

SIMPLE LIFE: Gaya Hidup Minimalis: Tinggalkan yang Tidak Penting, Minimalkan Hidup, Maksimalkan Rasa

Nomor ISBN

978-623-7210-31-3

Kategori

Jenis Cover

Soft Cover

Kertas Isi

Bookpapper 52 gr

Tebal Buku

208 Halaman

Berat Buku

200 gram

Dimensi

14 X 20

Lokasi Stok

Gudang Anak Hebat Indonesia

Qty

Mungkin Anda merasa diri Anda shopaholic—ketagihan berbelanja barang-barang yang sebenarnya tak terlalu dibutuhkan? Atau Anda suka menumpuk beberapa barang yang sama dengan fungsi yang sama, tapi dengan merk berbeda-beda—tidakkah itu memakan tempat? Atau Anda merasa rumah Anda kini kian sumpek dan tak nyaman karena memiliki terlalu banyak barang? Atau jangan-jangan Anda adalah salah satu dari mereka yang suka menjadikan gaya hidup orang lain sebagai tolok ukur kebahagiaan?
Katakanlah, Anda mengagumi artis media sosial tertentu, dan apa-apa yang menjadi miliknya, Anda tertarik juga untuk memilikinya. Maka Anda menguras kocek dalam-dalam demi terlihat “wah” sebagaimana artis idola Anda. Menurut Anda itu normal? Lantas bagaimana dengan barang-barang lama Anda? Akankah Anda membuangnya, menyumbangkannya, atau hanya menumpuknya dalam lemari dengan harapan akan menggunakannya lagi suatu hari nanti? Yakinkah Anda suatu hari itu akan datang?
Anda yang memiliki masalah dengan barang-barang dan nafsu belanja tak terkontrol, sepertinya buku ini tepat menjadi pegangan Anda. Sebab minimalisme tidak hanya memberikan manfaat dari hal yang terlihat saja, melainkan juga akan mengubah secara mendasar cara berpikir kita untuk merenungi arti bahagia. Berpisah dengan aneka barang, punya makna lebih besar dari sekadar merapikan tempat tinggal.

1.Mengupas filosofi di balik hidup minimalis yang kini sedang menjadi tren
2.Penuh makna dan olah rasa, bahwa hidup minimalis memberikan banyak manfaat baik untuk fisik, juga jiwa
Solusi tepat bagi Anda yang shopaholic. Jalan minimalisme akan membantu Anda mengurangi kebiasaan berbelanja yang tidak penting.


Page created in 4.541539 seconds.